Sekjen Posraya Indonesia: Buah Ramadhan Politik Sehat Menuju Pilpres 2019

JAKARTA, Indotimes.co.id – Setelah diumumkan melalui sidang isbat Kamis, (14/6), di Auditorium Kementerian Agama. Awal bulan Syawal atau Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah/2018 ditetapkan pada hari Jum’at 15 Juni 2018. Berarti umat muslim dapat melaksanakan Shalat Ied berjama’ah esok hari.

Sudah banyak yang memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada keluarga, kerabat dan sanak saudara. Salah satunya organisasi relawan pendukung Presiden Jokowi, Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia). Mulai dari tingkat pusat hingga wilayah memberikan ucapan melalui jejaring media sosial. Pada akun Facebook Aan Dian Sumarwan selaku Sekjen DPP, dirinya mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Saat dimintai keterangan Kamis malam, (14/6) di kediaman, Pancoran Jakarta Selatan dirinya turut menyampaikan, semoga selain kita merayakan hari yang fitri, hari-hari berikut menjadi buah Ramadhan yang menjadikan politik yang sehat menuju Pemilihan Presiden 2019. “Gak ada lagi yang namanya pake bawa-bawa issue SARA, yang terlalu sensitif bagi masyarakat Indonesia, lebih baik persaingan dengan menawarkan program – program yang pro terhadap rakyat.”

Dirinya menyampaikan kembali, “lebih baik kita mempererat persatuan Bangsa, daripada harus memecah persatuan hanya demi keinginan merebut kekuasaan.”

Loading...