JAKARTA, Indotimes.co.id – Televisi Republik Indonesia (TVRI) kembali melakukan gebrakan untuk meraih hati kaum milenial di tanah air, khususnya para pencinta setia televisi kebanggaan Bangsa Indonesia, melalui kehadiran Studio of Stars.

Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI Helmy Yahya di Jakarta, Jumat (26/10) mengatakan TVRI kini menghadirkan sebuah wadah yang diberi namai Studio of Stars, yaitu konsep studio yang menampilkan pertunjukan musik, tapi juga dipergunakan untuk masyarakat umum. Sebuah konsep berbeda yang lebih modern, dengan menggandeng Paparons dan Amigos dalam pelaksanaanya.

“Kami hadir kembali usai tidur panjang. Mengemas konsep yang lebih modern, TVRI siap kembali menunjukan eksistensinya kepada masyarakat Indonesia, khususnya para generasi milenial,” ujar Helmy Yahya.

Menurut Helmy Studio of Stars menggunakan konsep yang bertemakan studio yang tidak hanya menawarkan pertunjukan musik tapi juga dipergunakan untuk program talkshow, program berita, press conference hingga dipergunakan untuk masyarakat umum,” tambah Helmy.

Helmy menambahkan melalui Studio of Stars ini pula, TVRI yang selama ini menjadi rumah bagi para musisi membuat sebuah program yang dikemas dalam ajang pencarian bakat bagi para musisi baik solo, duet, trio, grup band hingga instrumentalist.

Melalui program ini akan nilai kompetisinya, dimana TVRI akan menghadirkan para juri profesional yang nantinya akan memberikan masukan kepada musisi pengisi program tersebut.

Sebagai informasi, nantinya para peserta yang berhasil keluar sebagai pemenang pada setiap episodenya, akan diberikan sebuah kesempatan untuk menghadiri undangan di program unggulan TVRI lainnya.

Program Studio of Stars telah hadir setiap hari Senin sampai dengan Jumat pada pukul 21:30 WIB.

Loading...