JAKARTA, Indotimes.co.id – Pesta demokrasi tinggal menghitung hari. Perhelatan Akbar yang digelar pada tanggal 17 April 2019, untuk para wakil rakyat periode lima tahun kedepan, menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh para calon legislatif baik anyar maupun inkamben.

Hal tersebut tentunya membuat para Caleg berlomba-lomba disetiap dapilnya, untuk bisa meraih suara terbanyak dan dipastikan lolos memiliki satu kursi di kantor DPRD, Jakarta Pusat.

Seperti yang dilakukan oleh Calon Legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil 10 nomor urut 7, Suherlan, yang selalu menggelar pertemuan bertajuk silaturahmi dengan para perwakilan pendukungnya.

Kegiatan ini memang selalu digelar setiap Minggu di posko Garuda Sembilan, Jaringan Pendukung Suherlan, Kemanggisan, Jakarta Barat. Namun, Minggu ini terlihat berbeda. Posko yang biasanya diramaikan oleh para korlap wilayah sekitar 250 orang tiba-tiba membludak menjadi 750 orang.

Hal ini tentunya, membuktikan bahwa setiap perwakilan warga dari berbagai wilayah antusias untuk mendukung pria berusia 46 tahun tersebut, menang di pesta demokrasi pada bulan April 2019 mendatang.

Setelah menerima para perwakilan pendukungnya, Suherlan mengatakan bahwa pertemuan ini adalah bentuk silaturahmi dan ramah tamah yang memang digelar setiap minggu dengan para Jaringan Pendukung Suherlan (JPS). Selain itu, pertemuan ini juga sekaligus memberikan arahan serta masukan untuk persiapan saksi oleh partai.

“Alhamdulilah banyak warga yang antusias mendukung. Ini merupakan pertemuan rutin setiap Minggu selain hari Rabu malam. Pertemuan ini hanya sekedar silaturahmi saja sekaligus memberikan arahan serta masukan persiapan saksi oleh partai,” ujar Suherlan, di Posko Pemenangannya, Minggu (3/3).

Selain itu, pertemuan ini juga untuk menjaga kekompakan team JPS dari berbagai wilayah, serta mematangkan strategi pemenangan sebelum penentuan juara pemilik kursi di kantor DPRD, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

“Pertemuan ini sekaligus merapatkan barisan untuk menjaga kekompakan team JPS agar selalu satu pikiran satu tujuan dengan mengatur strategi melalui terobosan-terobosan baru yang nantinya diterapkan disetiap wilayah dengan warga disekitarnya,” imbuhnya.

Pada pertemuan kali ini, beberapa perwakilan tim pemenangan disetiap wilayah yang hadir di posko Jaringan Pemenangan Suherlan, antara lain Krukut, Jelambar, Wijaya Kusuma, Kembangan Utara, Kembangan Selatan, Meruya Utara, Grogol, Joglo, Duri Kepa dan Kebon jeruk.

Loading...