Manado, indotimes – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Untuk Jokowi-Ma’ruf menjadi penggagas hadirnya Presiden Joko Widodo di Rumah Kopi Jalan Roda (Jarod), Minggu (31/3/2019).

Dalam acara itu, Repnas Untuk Jokowi-Ma’ruf yang hadir diantaranya Ketum Kadin, Ketua Tim Kampanye Nasional, dan 3 Ketua umum Himpinan Pengusaha Muda Nasional (HIPMI) di periodenya bersama 5.000 anak2 muda Sulut.

“Di situ ada Erick Tohir, Bahlil Lahadalia, Okto OSO, Rosan Roeslani dan Lutfi, Kadir Karding. *Mereka ini Pembina Repnas Untuk Jokowi-Ma’ruf di Pusat juga termasuk saya di dalamnya utk di Sulut,*” kata Jackson Kumaat, Senin (1/4/2019).

Kumaat yang adalah pengusaha muda dari Sulut yakin jika Jokowi terpilih kembali menjadi Presiden RI maka dunia usaha akan terus bergairah khususnya utk anak anak muda. “Pak Jokowi sangat perhatian bagi pengusaha-pengusaha muda nasional,” tambahnya.

Kumaat berterima kasih kepada Presiden RI karena terus mendukung usaha-usaha anak muda khususnya generasi milenial. “Banyak hal yang sudah dilakukan Pak Presiden bagi pengusaha seperti kami,” pungkas dia.