Telkomsel Gandeng FIFGroup Tingkatkan Loyalitas Pelanggan
VP Sales & Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel Agus Mulyadi bersama VP Customer Relationship Management FIF Group Julius Julianto secara simbolis meresmikan bergulirnya program Co-Brandin kerja sama Telkomsel dan FIFGroup, Jakarta, Senin (16/11/2016).

JAKARTA, Indotimes.co.idTelkomsel menggandeng FIFGroup sebagai mitra potensial untuk program co-branding yang bertujuan memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan Telkomsel yang juga menjadi member FIFGroup.

Vice President Sales & Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel Agus Mulyadi mengatakan, kerja sama strategis tersebut untuk memperkuat loyalitas pelanggan kedua perusahaan.

“Dan juga menghadirkan beragam penawaran menarik guna mendorong pelanggan untuk lebih banyak lagi memanfaatkan kelebihan layanan Telkomsel dan FIFGroup,” kata Agus dalam keterangan di Jakarta, Senin (21/11/2016).

Program yang juga merupakan bagian dari kegiatan retensi pelanggan Telkomsel ini berlaku mulai tanggal 1 November 2016 hingga 31 Oktober 2017.

Program Co-Branding Telkomsel dengan FIF Group kali ini menawarkan keuntungan bagi member Spektra yang menggunakan produk Telkomsel dan berbelanja di semua Outlet FIFGroup seperti FIFASTRA, AFTRA, AMITRA, dan lain sebagainya di wilayah Jabotabek dan Jabar.

Dalam kerja sama ini juga, diluncurkan kartu perdana prabayar Telkomsel-FIFGroup yang dibundling dengan kartu member FIFGroup.
Agus menambahkan, ada tiga promo menarik yang dapat dinikmati pelanggan Telkomsel yang menjadi member FIFGroup.

Telkomsel berharap melalui kerja sama strategis bersama FIFGroup ini akan semakin meningkatkan loyalitas pelanggan Telkomsel dan member FIFGroup,” ujarnya.

Selain itu, dia menambahkan, kerja sama tersebut juga membuka peluang bagi kedua belah pihak untuk memperluas titik distribusi penjualan produk masing-masing sehingga memudahkan pelanggan untuk mengakses beragam layanan pilihan dengan manfaat tambahan yang menarik. (chr)