JAKARTA, Indotimes.co.id – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menggelar buka puasa bersama dengan stakeholder pemuda dan olahraga di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (17/5).

Dalam sambutannya, Imam berterima kasih atas kehadiran ratusan tamu undangan yang hadir. Pertemuan ini juga sebagai ajang silaturahmi di bulan Ramadhan.

“Ibu, bapak yang saya hormati, kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya yang telah memenuhi undangan dalam rangka buka bersama. Suasana berbeda, lesehan karena lebih semakin akrab, makan bersama,” kata Imam, yang didampingi Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto beserta jajaran pejabat Kemenpora lainnya.

Pada kesempatan itu Imam berharap kepada para pemuda untuk bisa menjadi pemimpin di masa mendatang. Menteri asal Bangkalan Madura ini juga berharap olahraga ke depannya bisa semakin jaya. “Saya mendorong para pemuda kita bisa menjadi pemimpin di masa mendatang. Tentu juga masa depan olahraga kita semakin jaya. Semoga di event olahraga ke depannya juga tim Indonesia bisa sukses dan tentunya siap untuk menghadapi tantangan,” tandas Imam.