JAKARTA, Indotimes.co.id – Tim ‘Macan Kemayoran’ Persija Jakarta menjalin kerjasama dengan perusahaan tour travel haji dan umrah Autamaras PT Amijaya Prakarsa. Kerjasama ini memberikan manfaat manfaat bagi Persija dan juga kelompok suporter The Jakmania, berupa kemudahan ibadah umroh haji.

Penandatangan kerjasama antara PT Amijaya Prakarsa dan Persija Jakarta dilakukan oleh Direktur Utama PT Amijaya Prakarsa, Sefdin Syaifudin dan Direktur Utama Persija Jakarta, Kokoh Afiat, disaksikan oleh Komisaris Utama PT Amijaya Prakarsa, La Nyalla Mahmud Mattalitti, di Hotel Sultan Jakarta, Senin (20/5) sore.

Direktur Utama PT Amijaya Prakarsa, Sefdin Syaifudin mengatakan kerja sama ini bisa memberikan manfaat bagi Persija dan juga kelompok suporter The Jakmania.

“Ini baru first step. Second step kita mau juga dengan tim lain. Nanti akan punya Persija travel card. Nah, kami akan berikan reward The Jak yang punya menggunakan jasa Amijaya untuk travel atau haji,” ujar Sefdin, seusai pendatanganan kerjasama yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Menurut Sefdin, dengan adanya kerjasama ini baik persija mapoun The Jakmania akan mendapatkan keuntungan tambahan apabila mempunyai kartu Persija Travel Card.

“Siapapun itu orang tua atau siapapun asal The Jak yang daftar punya travel card. Rewardnya cukup buat nonton 10 kali di stadion. Satu jamaah kita kasih 1 juta rupiah bagi the jak yang punya travel card,” tutur Sefdin.

Lebih kanjut Sefdin mengatakan, nantinya, pihak Autamaras PT Amijaya Prakarsa akan memberikan kesempatan kepada para pemain Persija Jakarta pergi berangkat ke Tanah Suci. “Di akhir kompetisi kita akan umroh bersama pemain bintang Persija. The Jakmania bisa umroh bareng bintang persija,” imbuh Sefdin.

Sementara itu Direktur Utama Persija, Kokoh Afiat menyambut dengan antusias rencana kerja sama dengan pihak Autamaras PT Amijaya Prakarsa.

“Perjanjian ini mendadak. Di hari jumat saya ditemui oleh Amijaya Prakarsa, kebetulan kantor kita bertetangga. Semoga perjanjian ini bisa bermanfaat untuk keduanya. Semoga bisa menjadi jamaah Autamaras,” ungkap Kokoh.

Kokoh menambahkan dengan kerjasama ini tentunya kita harapkan memberikan manfaat yang banuak baik bagi Persija maupun The Jakmania. Dukungan PT Amijaya Prakarsa tentunya mengingatkan kita untuk juga memikirkan ibadah, selain prestasi di persepakbolaan nasional.