JAKARTA, Indotimes.co.id – Media berperan penting terhadap kemajuan olahraga nasional termasuk juga tentang peran kempudaan di Tanah Air. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengapresiasi dukungan media terhadap kemajuan pembangunan olahraga dan kepemudaan yang dirasakan saat ini.

Hal tersebut disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, saat membuka acara Ngabuburit (Ngumpul, Buka Bareng dan Cerita) Media Gathering bareng wartawan di Ballroom Hotel Royal, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/5).

Karenanya Imam menyampaikan terima kasih atas dukungan, serta hubungan yang sinergi yang terbina antara Kemenpora dan para insan media, seperti yang terbina saat ini.

“Teman-teman wartawan sudah menganggap kami sebagai rekan bahkan saudara dalam menjalankan kegiatan di Kemenpora. Selama ini hungan kita sangat erat sekali, oleh karenanya saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah menyampaikan informasi yang ada di Kemenpora dengan baik. Bagi saya pilar terpenting demokrasi salah satunya adalah media. Informasi ini menjadi hal yang sangat penting dalam menjalankan demokrasi,” ujar Imam, yang didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Kepala Biro Humas dan Hukum Sanusi.

Menpora juga ingin media yang selama ini bekerjasama dengan Kemenpora terus menyampaikan informasi kepada masyarakat. “Saya baru saja kembali dari Samarinda melihat sekolah olahraga internasional, di situ saya melihat para atlet muda kita begitu semangat untuk menjadi atlet yang bisa mengharumkan nama bangsa. Semangat itulah yang harus disampaikan media dan masyarakat,” tandas Imam.

Imam meminta kepada seluruh media, jangan pernah berhenti untuk menggali inspirasi untuk menyampaikan informasi demi kemajuan pemuda dan olahraga Indonesia. “Saya juga menginginkan semua isu yang ada di Kemenpora harus melalui klarifikasi,”imbuh Imam.

Sementara Kepala Bagian Humas Isa Ansyari mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media yang sudah berkumpul dlam kegiatan ini. “Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada insan media untuk terus menjaga hubungan baik antara Kemenpora dan teman-teman media. Kemenpora dengan media massa merupakan keseharusan hingga terbentuk hubungan yang baik,” pungkas Isa.

Loading...