Telkomsel Gandeng Travel Agent Jadi Mitra Reseller
Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Yetty Kusumawati (kedua dari kanan) dan General Manager Account Management Area Jabotabek Jabar Telkomsel Nyoman Adiyasa menyaksikan penandatangan kerja sama Telkomsel dengan 10 perwakilan Travel Agent di Jakarta, Selasa (22/11/2016).

JAKARTA, Indotimes.co.id – Telkomsel menggandeng sejumlah travel agent yang berada di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar untuk menjadi mitra reseller layanan paket Telkomsel.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Yetty Kusumawati mengatakan, hal sebagai upaya menghadirkan kemudahaan bagi pelanggan yang akan berpergian ke luar negeri pada musim akhir tahun.

“Potensi pertumbuhan akses layanan paket international roaming semakin menjanjikan, seiring dengan peningkatan jumlah wisatawan dari Indonesia yang gemar berpergian ke luar negeri dan sejak Telkomsel mulai memberlakukan layanan auto connect preferred partner beberapa tahun terakhir,” katanya dalam keterangan pers yang diterima Indotimes.id di Jakarta, Selasa (22/11/2016).

Dihadapan puluhan perwakilan travel agent, Telkomsel melakukan sosialisasi skema kerja sama kemitraan sekaligus melakukan penandatangan kerja sama secara langsung dengan sepuluh travel agent yang telah berminat menjadi mitra reseller Telkomsel.

Baca juga :  Apresiasi Pelanggan, Telkomsel Gelar Private Concert Kahitna 

“Kini, bersama mitra Travel Agent, Telkomsel berharap dapat menghadirkan tambahan kemudahan akses bagi pelanggan untuk dapat menikmati beragam layanan paket international roaming,” ujarnya.

Telkomsel mengajak Travel Agent sebagai mitra strategis untuk menjadi reseller untuk membantu pemasaran dan penjualan paket layanan international roaming secara langsung kepada pelanggannya yang hendak berpergian ke luar negri.

Menurut Yetty, melalui kerja sama ini Travel Agent bisa memperoleh skema insentif yang bervariatif. Mulai dari skema paket international roaming dengan diskon harga khusus aktivasi melalui mitra reseller, skema insentif per aktivasi untuk mitra reseller dan skema insentif berdasarkan performansi mitra reseller.

Telkomsel memiliki jaringan mitra roaming internasional terluas di 200 negara dengan sekitar 500 mitra roaming operator. Melalui layanan international roaming Telkomsel, pelanggan tidak perlu lagi melakukan penyetelah jaringan secara manual dan mengganti kartu, karena akan langsung terhubung dengan jaringan mitra roaming operator yang sudah bekerja sama dengan Telkomsel

Baca juga :  Telkomsel-Samsung Hadirkan Mobile Digital Lifestyle

“Ditambah, layanan international roaming ini juga sudah mendukung teknologi jaringan terbaru 4G LTE,” ujarnya.

Telkomsel juga menyediakan paket khusus keperluan perjalanan ibadah, seperti Umroh dan Haji di Tanah Suci, serta paket promo untuk wilayah yang menjadi destinasi wisata luar negri favorit di Asia Tenggara, seperti di Singapura dan Malaysia, yang semuanya dapat diakses dengan mudah melalui *266#.

Dia menambahkan, kerja sama Telkomsel dengan Travel Agent sebagai mitra reseller merupakan langkah serius Telkomsel untuk memastikan kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga dan terpenuhi saat melakukan perjalanan di luar negeri.

“Kerja sama ini kedepannya juga akan menyasar pemenuhan kebutuhan komunikasi wisatawan asing yang datang ke Indonesia” ujar Yetty. (Vin)