Targetkan Prestasi, Bhayangkara FC U-20 Launching Tim

JAKARTA, Indotimes.co.id – Menghadapi Liga I Elite Pro Academy U-20, Tim Bhayangkara FC U-20 menggelar launching pemain, lagu, hingga jersey di Wisma Kemenpora, Senayan, Jumat (19/7/2019). Launching tim Guardian Muda ini sekaligus mengukuhkan tekad mereka metaih presrasi terbaik pada musim ini.

Manager Tim Bhayangkara FC U-20, H. Heru Pujihartono mengatakan, dirinya bangga dipercaya menangani skuat muda Guardian ini. Heru juga bertekad, dirinya akan membuktikan bisa membawa Bhayangkara U-20, sebagai juara.

“Sejujurnya saya mereasa terharu dan bangga namun izin kan saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan utk mengelola bhayakara FC U-20 jelang liga 1 U-20,” kata Heru.

Pria berbadan tegap ini juga memohon dukungan, agar timnya ini mampu menggapai prestasi yang terbaik. “Kami mohon doanya besok sore mudah-mudahan tim bisa memberikan prestasi yang terbaik,” sambung pengusaha catering Nendia Primarasa ini.

Sementara itu, Manager Tim Bhayangkara FC yang juga merupakan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Sumardji memberikan suntikan motivasi kepada para punggawa Bhayanhkara FC U-20.

“Saya ingin kalian membela Bhayangkara FC harus dari hati, kalian harus bangga dengan logo yang kalian bawa, tanpa ada kebanggaan kalian tidak akan bisa membawa nama baik dan berprestasi di Liga 1,”tandasnya.

Sumardji menambahkan, jika para pemain U-20 memenangkan setiap pertandingan dan memperlihatkan prestasinya di sepakbola, tidak menutup kemungkinan untuk dipromosikan untuk menjadi pemain Bhayangkara FC senior.

“Dengan kalian berprestasi paling tidak tahun 2020 saya bisa ambil kalian untuk menjadi pemain senior,” tegasnya.

Pada acara launching ini, turut hadir Pembina Bhayangkara FC yang juga menjabat sebagai Kabaharkam Polri Komisaris Jenderal Polisi Condro Kirono.

Loading...