JAKARTA, Indotimes.co.id – Djarum Foundation ( Djarum Bakti Olahraga) kembali meberikan apresiasi berupa bonus kepada para pemain PB Djarum yang berprestasi. Kali ini Kevin Sanjaya Sukamuljo, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil, dan Daniel Martin mendapat apresiasi senilai total Rp370 juta.

Kevin Sanjaya Sukamuljo baru saja menjuarai Indonesia Open 2019 BWF World Tour Super 1000 pada nomor ganda putra bersama Marcus Fernaldi Gideon. Sedang Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil (ganda campuran) dan Leo/Daniel Martin (ganda putra) menjadi kampiun pada Kejuaraan Asia 2019.

Program Director Djarum Bakti Olahraga , Yoppy Rosimin mengatakan pemberian bonus ini menjadi motivasi dan dorongan semangat, baik bagi yang menerima maupun para atlet PB Djarum lain untuk meraih prestasi terbaik mereka pada kesempatan berikutnya.

“Selamat kepada Kevin yang terus konsisten berjuang dan meraih prestasi bagi bulu tangkis Indonesia. Ucapan yang sama juga kami berikan kepada atlet muda Leo, Indah, dan Daniel,” kata Yoppy Rosimin, di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (8/8).

Kevin mendapat bonus Rp200 juta ditambah voucher senilai Rp50 juta dari Blibli.com dan Tiket.com. Leo/Indah mendapat total bonus Rp60 juta ditambah lemari es Polytron. Sementara Leo/Daniel mendapat total bonus sebesar Rp60 juta dan lemari es Polytron. Khusus untuk Kevin Sanjaya, bonus diberikan secara langsung oleh Sekjen PP PBSI Achmad Budiarto serta dari perwakilan Blibli.com.

Selain pemberian bonus pada kesempatan yang sama dilakukan peresmian kerja sama sponsorship dari brand Yuzu Isotonic dengan pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Ahsan/Hendra mendapatkan kontrak berdurasi setahun sehingga logo sponsor akan dikenakan Ahsan/Hendra di setiap turnamen yang mereka ikuti.

Loading...