JAKARTA, Indotimes.co.id – Kemeriahan mewarnai kegiatan jalan sehat Fun Walk Siwo PWI Pusat 2019 yang berlangsung pada Minggu (25/8) pagi.

Kegiatan yang dihelat Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI) Pusat ini mengambil start dan finish di halaman Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Jalan Gerbang Pemuda Senayan Jakarta ini, diikuti ratusan peserta yang terdiri dari para manula hingga balita .

Fun Walk SIWO PWI Pusat 2019 digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia ini dilepas secara resmi oleh Sekjen, PWI Pusst Mirza Zulhadi, mewakili
Ketua PWI Pusat Atal S Depari, didampingi Ketua Siwo PWI Pusat, Gungde Ariwangsa dan Ketua Panpel Gatot Sujarwo.

Dalam sambutannya Mirza Zulhadi mengapresiasi inisiatif SIWO PWI Pusat yang secara berkesinambungan menyelenggarakan kegiatan jalan sehat atau fun walk.

“Kegiatan seperti ini sangat positif. Mengajak masyarakat untuk aktif berolahraga agar selalu sehat. PWI Pusat sangat mengapresiasi inisiatif SIWO PWI Pusat menyelenggarakan kegiatan jalan sehat ini. Kami sangat mendukung dan berharap kegiatan Fun Walk SIWO PWI Pusat ini dapat diselenggarakan secara rutin setiap tahun,” kata Mirza.

Ketua Siwo PWI Pusat, Gungde Ariwangsa mengaku senang dengan antusiasme peserta dalam kegiatan Fun Walk SIWO PWI Pusat 2019.

Menurut Ariwangsa jika dibandingkan dengan penyelenggaraan sebelumnya jumlah peserta kali ini meningkat tajam.

“Terimakasih kepada teman-teman panitia. Kegiatan berjalan aman dan lancar. Saya senang karena jumlah peserta kali ini meningkat dibanding sebelumnya. Mudah-mudahan tahun depan pesertanya bisa lebih banyak lagi. Sekali lagi terimakasih kepada Kemenpora dan seluruh sponsor yang telah membantu terselenggaranya Fun Walk SIWO PWI Pusat 2019,” kata Ariwangsa.

Hal senada dikatakan Ketua Panpel, Gatot.Sujarwo yang bersyukur kegiatan yang meriah ini berlangsung , aman dan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan lancar. Ini menjadi penyemangat dan motivasi bagi Panpel untuk membuat Fun Walk SIWO PWI tahun depan lebih semarak dan meriah lagi,” tandasnya.

Tak lupa Gatot juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Fun Walk SIWO PWI Pusat 2019. Serta kepada para sponsor, antara lain, Kemenpora, KONI Pusat, Pertamina, JNE, Jamkrindo, Angkasa pura II, Askkrindo, PGN, Bukit Asam, BNI, Djarum, PP Construction dan Investmen, Bank Mandiri, Telkom Indonesia, Telkomsel, Kereta Api Indonesia, Pupuk Kaltim dan WIKA.

.

Loading...