Alvin Bahar Siap Juarai ISSOM Night Race Akhir Pekan Ini

JAKARTA, Indotimes.co.id – Pembalap Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar mengincar gelar juara pada lomba balap malam hari alias ISSOM (Indonesian Sentul Series Of Motorsport) Night Race di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat-Sabtu (30-31/8).

Alvin yang begitu digdaya menjuarai ISSOM Night Race tahun lalu, sangat optimis menjadi yangg terbaik tahun ini. Karenanya Alvin yang didukung
seluruh tim Honda Racing Indonesia pun kini fokus pada persiapan putaran ke-4 ISSOM akhir pekan ini.

Balapan malam ini tentu akan jadi balapan yang paling ditunggu-tunggu semua pembalap karena punya handicap khusus dibanding seri ISSOM lainnya yang semuanya digelar pada siang hari di bawah terik matahari.

Sebagai pemenang kelas ITCC 1600 Max pada night race tahun lalu, Alvin sudah dalam persiapan matang.

Saat temu media pekan lalu di kawasan Senayan dengan sejumlah pembalap ISSOM yang akan berlaga di Night Race, Alvin juga sudah mengemukakan ambisi besarnya untuk kembali mengulang sukses tahun lalu.

Kelas ITCC 1600 Max itu sudah berubah nama menjadi kelas ITCR Max yang merupakan kelas Kejuaraan Nasional dari IMI Pusat, yang juaranya berhak menerima apresiasi IMI Award di akhir tahun.

Karenanya cukup alasan bagi Alvin yang punya pengalaman menjadi juara tahun lalu, mengincar gelar pada tahun ini.

Menurut putra pasangan pembalap Aswin dan Evie Bahar ini, mobil Honda Jazz type RS yang selama ini menjadi andalannya sudah disiapkan tim secara mumpuni dan optimal untuk tampil gres di balapan malam.

“Saya sangat siap menanti balapan malam ini. Saya sendiri optimistis bisa mengulang sukses night race sebelumnya. Persiapan kami lakukan sejak usai putaran 3 di awal bulan. Semoga semuanya bisa lancar sesuai harapan. Mohon doanya dari teman-teman media,” tandas Alvin.

Lumrah kalau Alvin begitu mengharapkan mengulang sukses di balapan malam ini. Selain sebagai juara tahun lalu, tim teknik Honda juga melakukan persiapan matang menghadapi ISSOM Night Race 2019 ini,dengan melakukan sedikit improvement disesuaikan kondisi balap malam dan cuaca jelang pengujung Agustus ini.

Loading...