IKFA Tingkatkan Kerjasama Indonesia Korea

JAKARTA, Indotimes.co.id – Bravass sebuah Creative Space di Selatan menggelar acara Gathering Indonesia Korea Friendship Assosiation (IKFA) atau Perkumpulan Persahabatan Indonesia-Korea, di Bravass Creative Space, Ciputra World Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/10).

Pengurus Indonesia Korea Friendship Assosiation (IKFA) dipimpin oleh Ketua Umum Adhi Wargono dan Ketua Umum Jimmy Sutopo.

Ketua Umum IKFA, Jimmy Sutopo mengatakan, diharapkan dapat menjadi perekat hubungan Indonesia dengan Korea Selatan yang telah terjalin sejak 45 Tahun lalu serta dapat meningkatkan kerjasama antar kedua negara.

diharapkan menjadi pererat hubungan kedua negara, Indonesia-Korea Selatan,” kata Ketua Umum, Jimmy Sutopo di Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Dalam waktu bersamaan, juga meresmikan kantor IKFA yang terdapat di Bravass Creative Space. Pada acara tahunannya, IKFA memberikan trophy untuk tokoh yang berpengaruh didalam hubungan antar kedua negara.

Baca juga :  Federasi Serikat Pekerja Global Tolak Holdingisasi dan Privatisasi Pembangkit Listrik

“Kerjasama dengan Bravass Crative Space menjadikan Bravass sebagai rumah persahabatan,” ungkap Jimmy Sutopo.

Acara sekaligus memberikan kepada Tokoh Bapak Persahabatan dimana Prof. Dr. Rokhmin Dahuri selaku Duta Besar Kehormatan Kota Busan dan Jeju Island adalah yang mendapatkan tersebut.