Bea/Echi Bidik Gelar SEA Games Manila

JAKARTA, Indotimes.co.id –
Pasangan ganda putri terbaik Indonesia, Beatrice‘Bea’Gumulya (28tahun)/ Jessy‘Echi’Rompies (29tahun) menjadikan turnamen tenis Moya Open 2019 sebagai ajang persiapan jelang tampil di SEA Games 2019 di Manila, Filipina.

Keduanya memanfaatkan turnamen ini untuk menjalin kekompakan dilapangan.Hal itu cukup beralasan mengingat keduanya ditargetkan meraih emas pada SEA Games Manila.

Pada Moya Open 2019, duet unggulan teratas ini mendapat bye dibabak pertama. Mereka akan meladeni tantangan
ganda remaja dibabak kedua
kejuaraan seri AsianTennis Tour ini.

“Moya Open ini menjadi ajang bagi kami untuk menjaga kekompakan sebagai pasangan ganda dilapangan,” ujar Echi didampingi Bea, di Lapangan Tenis The Sultan Hotel Jakarta.

Keduanya menyadari menjadi tumpuan tim ‘Merah Putih’ pada SEA Games 2019 di Manila, Filipina,Desember mendatang.

“Kami tertantang untuk mewujudkan target merebut emas ganda putri ‘SEA
Games2019,” lanjut petenis yang telah mengoleksi sembilan medali non MNC emas dipesta olahraga antar negara -negara di AsiaTenggara itu.

Sebelum tampil di Moys Open 2019,  Bea/Echi telah mengikuti beberapa turnamen di negera Paman Sam, seperti Turnamen W80 Macon, W80 Tyler dan W60 Las Vegas.

“Demi target emas SEA Games” 2019, kami akan fokus hanya mengikuti  nomor ganda pada empat atau lima turnamen saja,” . Bea yang merupakan petenis ganda putri terbaik. Indonesia saat ini dengan bercokol di peringkat ke-175 dunia.

Loading...