Telkomsel Hadirkan Digital Experience Negeri di Atas Awan

BANTEN, Indotimes.co.id – Telkomsel kembali menghadirkan kemudahan bagi para pelanggan dan pengunjung di kawasan wisata negeri di atas awan desa Citorek lebak Banten dengan meresmikan layanan 4G LTE, yang sudah bisa diakses langsung oleh pengunjung maupun masyrakat di kawasan kaki gunung luhur tersebut.

“Kawasan desa Citorek merupakan wilayah yang memiliki potensi wisata yang tinggi, untuk itu Telkomsel hadir untuk memberikan produk dan layanan terbaiknya sesuai komitmen Telkomsel untuk menberikan jaringan berkualitas menjangkau hingga pelosok negeri,” kata VP Network Operation and Quality Management Area Jabotabek Jabar Awal Rachman Chalik bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lebak saat meresmikan layanan 4G LTE di kawasan Desa Citorek, Lebak, Rabu (6/11).

Selain meresmikan layanan 4G LTE Telkomsel dikawasan wisata desa Citorek, Telkomsel juga menghadirkan produk dan berbagai paket promo menarik melalui MOGI (Mobile GraPARI) di kawasan wisata tersebut.

Telkomsel Hadirkan Digital Experience Negeri di Atas Awan

Pengunjung bisa mendapatkan kartu perdana Telkomsel di saung penginapan dan area kuliner disekitar tempat wisata negeri diatas awan.

Selama dua hari Base Transceiver Station (BTS) 4G LTE Telkomsel hadir memenuhi kebutuhan masyarakat desa Citorek sudah mencapai lebih dari 130 pelanggan yang menggunakan layanan internet Telkomsel dan lebih dari seribu kartu perdana khusus warga lebak yang sudah terjual dan di distribusikan kepada pelanggan.

Hadirnya layanan data dan jaringan Telkomsel ini juga berkat sinergi dengan Telkom group Wilayah Telekomunikasi Serang Banten yang telah menyediakan akses kabel fiber optik lebih dari 35 km menuju wilayah desa Citorek.

Telkomsel Hadirkan Digital Experience Negeri di Atas AwanMenurut dia, upaya tersebut bagian penetrasi digital Telkomsel untuk membangun ekosistem digital di desa Citorek khususnya di kawasan wisata negeri diatas awan.

Dengan hadirnya Infrastruktur telekomunikasi Telkomsel memberikan cakupan jaringan yang luas dimana kawasan Lebak sendiri sudah didukung lebih dari 120 site 4G LTE yang menjangkau wilayah populasi masyarakat Lebak.

“Kita berharap dengan hadirnya layanan 4G LTE di kawasan ini bisa dimanfaatkan dengan optimal baik dari sisi informasi dan edukasi bagi warga, hingga memberikan dampak pertumbuhan ekonomi melalui sektor pariwisata dan pertanian sekaligus mengakselerasikan kemudahan dan kemajuan bagi warga desa Citorek,” ujar Awal.

Loading...