Membanggakan, Claudia Emmanuela Santoso Juarai The Voice of Germany 2019

JAKARTA, Indotimes.co.id  –  Claudia Emmanuela Santoso membuat bangga. Lewat suara merdu dan persembahan luar biasanya, Claudia Emmanuela Santoso berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Gadis asal Cirebon, Jawa Barat  ini berhasil meraih gelar juara dalam ajang The Voice of Germany 2019.

Di babak grand final ajang tersebut, Claudia berhadapan dengan 4 pesaingnya. Mereka adalah Lucas, Fidi, Freschta dan Erwin yang akhirnya harus menerima jika Claudia adalah pemenang dalam ajang tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Lucas, Fidi dan Freschta terlebih dahulu diumumkan sebagai juara ke 3, 4 dan 5. Otomatis posisi pertama saat itu bisa dimenangkan oleh Claudia atau Erwin.

Selanjutnya, diumumkan Claudia Emmanuela Santoso menduduki peringkat satu dan meraih gelar juara The Voice of Germany 2019. Claudia berhasil menghimpun perolehan suara sebesar 46,39 persen. Posisi selanjutnya sebagai runner up, Erwin hanya memperoleh suara sebesar 17,36 persen, terpaut lebih dari 29 persen.

Ekspresi bahagia tak dapat disembunyikan oleh Claudia. Dia langsung memeluk Alice, coach yang telah melatihnya selama dalam ajang The Voice of Germany 2019.

Loading...