Monas Tidak Mampu Menampung Massa Aksi Damai

, Indotimes.co.id – Massa III pada Jumat (2/12/2016) terus berdatangan dari berbagai daerah. Massa aksi dari wilayah Jawa Barat, dan dari wilayah lainnya masih bergerak akan memasuki wilayah Silang Monas, Jakarta Pusat.

Melalui pengeras suara, petugas dan panitia doa dan dzikir Akbar meminta massa aksi damai yang berada di bundaran (BI) untuk tidak memasuki silang monas karena sudah tidak ada tempat untuk peserta aksi damai.

“Kami memohon kepada saudara dan ummat untuk tidak memasuki wilayah silang Monas karena sudah tidak ada ruang lagi. Peserta aksi damai untuk mengikuti doa dan dzikir Akbar di bundaran HI,” ujar seorang panitia aksi damai melalui pengeras suara.

Berdasarkan pantauan di lapangan, lautan massa aksi berpakaian putih tidak berhenti memadati kawasan bundaran Bank Indonesia pada Jumat pagi .

Para pemimpin aksi damai dan aparat di lapangan berkali-kali mengimbau agar massa aksi damai tidak memasuki wilayah silang Monas lagi karena tidak bisa menampung peserta aksi damai dan duduk tertib di wilayah bundaran Bank Indonesia mengikuti acara yang dipusatan di Silang Monas. (dil)