Usai Salat, Presiden Sapa Jutaan Peserta Aksi

JAKARTA, Indotimes.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapa jutaan peserta aksi damai usai melaksanakan shalat Jumat di Monas, Jakarta Pusat.

Presiden Jokowi langsung mengucapkan terima kasihnya karena massa beraksi secara damai. “Yang saya hormati yang saya mulliakan para ulama, kiai, habaib, pak ustaz, hadirin-hadirot yang pada saat ini hadir,” kata Jokowi yang didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla dan sejumlah menteri di lapangan Monas, Jumat (2/12/2016).

Presiden Jokowi juga menyampaikan terima kasih atas doa dan dzikir yang telah dipanjatkan untuk keselamatan bangsa dan negara.

Kemudian, Kepala Negara juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya karena seluruh jemaah hadir dengan tertib.

“Yang kedua, saya ingin berikan penghargaan yang setinggi-tingginya karena seluruh jemaah yang hadir tertib dalam ketertiban sehingga acara bisa berjalan baik. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar,” ujar Jokowi.

Selanjutnya, Presiden pun melepas kepergian massa untuk kembali ke daerahnya masing-masing. ”Selamat kembali ke tempat asal masing-masing. Ke tempat tinggal masing-masing. Terima kasih. Wassalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh,” kata Jokowi. (chr)

Loading...