JAKARTA, Indotimes.co.id – Mengusung tema Jungle of The Warriors, One Pride MMA Fight Night 36 menjadi pertarungan seru para fighter terbaik dalam perebutan gelar juara di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Sabtu (15/2)malam.

Pada partai utama, Suwardi akan mempertahankan sabuk juara nasional kelas flyweight yang dipegangnya melawan Rama Supandhi. Laga yang sudah tertunda sejak bulan Agustus 2019 ini, akan menjadi pertarungan antara dua grappler terbaik di One Pride MMA.

Sedang di kelas lightweight, Jeka Saragih siapa menghadapi sang penantang Angga. Jeka yang sukses merebut gelar lightweight dari Ngabdi Mulyadi pada bulan April 2017, bertkad untuk mempertahanka sabuk gelar yang disandangnya itu. Petarung yang dijuluki Si Tendangan Maut ini, tampil sebagai favorit dari penggemar MMA Indonesia, dengan gayanya bertarungnya yang agresif dan bisa mengakhiri perlawananan dalam sekejap.

Tentunya ini membuat sang penantang harus siap mengantisipasi sepak terjang Jeka yang terkenal tangguh di atas Oktagon. Angga yang ssebelumnya pernah gagal pada laga perebutan sabuk juara kelas welterweight melawan Rudy Ahong Gunawan, tentunya termotiasi untuk memenangkan laga ini.

Sejak kembali ke kelas lightweight, Angga sudah meraih 3 kemenangan, termasuk 2 kemenangan tap out di ronde pertama dan siap untuk menghentikan dominasi Jeka Saragih.

Sementara itu pada laga lainnya, di kelas lightweight, Zainal Abidin akan melawan Alfons dalam laga perbaikan peringkat. Sedang dikelas kwelterweight, Alwin Kincai akan menguji Wendris Patilima yang memilki rekor belum terkalahkan.

One Pride MMA adalah promotor MMA terbesar di Indonesia dengan lebih dari 200 laga per tahun serta menghadirkan 300 petarung dari 50 klub yang tersebar di Indonesia.

Loading...