Dukung Pemerintah Tanggulangi Covid-19, Futuready Distribusikan Polis Gratis Hospital Cash Plan

JAKARTA, Indotimes.co.id – Melihat penyebaran wabah virus corona (COVID-19) yang begitu cepat dan meluas dari hari ke hari, perlu adanya dukungan serta partisipasi dari segenap masyarakat untuk mengatasinya.

Upaya pemerintah memberikan imbauan untuk mengikuti anjuran dalam pencegahan penyebaran COVID-19 terutama dalam menjaga kesehatan, termasuk ketika memasuki bulan Ramadhan. Imbauan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadan untuk beribadah di rumah, menjaga jarak fisik, menunda mudik dan langkah-langkah lainnya demi memutus rantai penyebaran wabah ini, menjadi hal yang penting.

Kondisi seperti ini menunjukkan bahwa kini perlindungan kesehatan adalah hal yang paling utama bagi kita dan orang-orang terdekat yang kita sayangi.

Untuk itulah Futuready bekerja sama dengan PT Asuransi Ciputra Indonesia (Ciputra Life Insurance) dalam mendistribusikan asuransi kesehatan Hospital Cash Plan dengan manfaat santunan harian rawat inap termasuk akibat COVID-19.

Ini adalah salah satu inovasi yang dilakukan oleh Futuready dalam memberikan solusi perlindungan bagi masyarakat selama masa pandemi ini. Melalui produk Asuransi Kesehatan berjenis Hospital Cash Plan tersebut, masyarakat Indonesia dapat mempersonalisasi perlindungan sesuai dengan kebutuhan di antaranya, yaitu adanya tiga pilihan Jenis manfaat rawat inap yaitu Basic Protection, Standard Package, dan Best Value. Kemudian Premi ekonomis mulai dari Rp24.000,- (dua puluh empat ribu Rupiah), dan praktis, cukup sekali bayar maka akanbisa dapat proteksi selama satu tahun penuh., serta masa pertanggungan panjang.

Cukup bayar sekali, maka bisa melindungi diri sendiri atau orang yang kita sayangi selama 1 (satu) tahun dan bisa diperpanjang sampai dengan 60 (enam puluh) tahun.

Lebih dari itu agar inovasi ini cepat dirasakan dampaknya pada masyarakat, Futuready langsung melakukan aksi peduli bagi-bagi gratis polis asuransi kesehatan Hospital Cash Plan yang memberikan manfaat santunan harian rawat inap bila terdampak COVID-19 maupun penyakit lainnya yang termasuk dalam manfaat yang dijaminkan dalam ketentuan polis, dengan masa pertanggungan selama 1 (satu) tahun penuh sejak dari tanggal polis terbit. \

Dalam kurun waktu 1×24 jam e-polis akan dikirimkan ke masing-masing e-mail nasabah yang telah terdaftar. Setiap harinya, akan ada pembagian 100 (seratus) polis gratis selama 5 (lima) hari masa program ini berlangsung yaitu dimulai dari tanggal 23-27 April 2020, bertepatan dengan permulaan bulan Ramadhan.

“Asuransi Kesehatan produk Hospital Cash Plan ini memberikan berbagai pilihan kepada nasabah untuk mendapatkan solusi yang sesuai untuk perlindungan kesehatan mereka di tengah pandemi COVID-19. Bertepatan dengan permulaan bulan Ramadan dan selaras dengan visi layanan kami untuk menjadi pelindung di sisi nasabah, aksi peduli bagi-bagi gratis polis asuransi kesehatan ini diharapkan dapat membantu meringankan risiko finansial yang timbul apabila harus dirawat akibat COVID-19” ujar Gretel Griselda selaku Head of Corporate Business Development Futuready

“Kami berharap seluruh masyarakat Indonesia, nasabah, rekan bisnis, dan keluarga Futuready untuk terus saling menjaga dengan tetap waspada dan menerapkan praktik kebersihan yang baik. Aksi ini kami lakukan atas dasar kepedulian kepada kesehatan masyarakat Indonesia, serta memberikan ketenangan dan kenyamanan kepada masyarakat sebagai bagian dari campaign kami #TemandiSisiAnda, dan juga dukungan Futuready untuk ikut serta berkontribusi terhadap upaya pemerintah dalam mengatasi pandemi COVID-19,” ujar Dr. Keet Peng Onn selaku Direktur Utama Futuready.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Hospital Cash Plan dan tata cara mendapatkan polis asuransi kesehatan gratis ini, nasabah dapat mengunjungi website Futuready COVID-19 Insurance: https://campaign.futuready.com/covid19-insurance.