JAKARTA, Indotimes.co.id – Dua induk organisasi otomotif di Ibukota, yaitu Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta dan Indonesia Off-Road Federation (IOF) Pengda DKI Jakarta bersinergi dalam pencegahan Pandemi Covid-19, dengan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) di beberapa Puskesmas di Wilayah DKI Jakarta.

Pemberian bantuan berupa APD ini adalah bentuk kepedulian IMI & IOF DKI Jakarta kepada tim medis yang terus berjibaku dalam pencegahan covid-19.

Bantuan langsung diberikan oleh Ketua IMI DKI Jakarta Anando Eko dan Ketua IOF Pengda DKI Jakarta Iwan S Sakri, beserta jajaran pengurus kedua organisasi otomotif ibukota tersebut yangturun langsung ke beberapa Puskesmas di Jakarta, yaitu Puskesmas Kelurahan Menteng Atas,Puskesmas Kelurahan Pasar Manggis Tebet, Puskesmas Kelurahan Setiabudi, dan Puskesmas Kelurahan Karet Jakarta Selatan.

“Program baksos bersama antara IMI DKI & IOF Jakarta, saat pandemi Covid 19 ini, sudah diagendakan sejak lama. Melihat kondisi saat ini seyogyanyalah kita harus bergandeng tangan menunjukan induk organisasi otomotif di Jakarta bisa menjadi contoh dalam meringankan beban tenaga medis di garda terdepan melawan covid19,” ujar Anondo Eko, Ketum IMI DKI Jakarta.

Menurutnya semua bantuan ini murni dikumpulkan oleh IMI DKI & IOF Jakarta. Diharapkan dengan kepedulian kita ini, pandemi covid-19 segera berlalu dan kegiatan kembali normal.

“Semoga dalam pelaksanaan nanti bisa menjadi momen penting kebersamaan dan kekompakan organisasi otomotif di DKI Jakarta beserta klub-klub yang bernaung di IMI DKI & IOF Jakarta,” tandas Iwan Sakri, Ketua IOF Pengda DKI Jakarta.

Kedua pihak berkomitmen kegiatan Baksos Covid-19 bersama ini akan terus berjalan bersama ke depannya.

Loading...