, Indotimes.co.id (SSB) Blue Eagle Halim Jakarta tampil sebagai juara kelompok usia dibawah delapan tahun (U-8) pada SSB Kampiun Indonesia 2020, yang berakhir pada Minggu (1/11) di Lapangan kawasan Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.

SSB Bleu Eagle tampil sebagai juara setelah di final menundukan SSB R2B Legend dengan skor 4-2. Sementara untuk kelompok usia dibawah 10 tahun (U-10) SSB Jala Yudha Cileungsi tampil menjadi yang terbaik, setelah di laga final mengalahkan SSB Serpong City Red Selatan melalui drama adu pealti 4-2, setelah kedua tim bermain imbang 1-1 dalam waktu normal.

Festival Kampiun Indonesia 2020 mempertandingan dua kelompok usia yaitu U-18 dan U-10, yang diikuti 40 SSB dari wilayah Jabodetabek dan .

Ketua Panitia Festival Kampium Indonesia 2020, Widyo Dimas, mengatakan Kampiun Indonesia Sport selaku operator, menggelar kegiatan dalam bentuk festival.

Baca juga :  Imam Nahrawi Lantik Pejabat Baru Dilingkungan Kemenpora

Menurutnya Festival ini juga menjadi ajang pembinaan dan evaluasi paska jeda latihan yang dilaksanakana oleh masing-masing SSB yang ada. “Selain itu dengan adanya festival ini diharapkan para pelatih dapat mencatat kekurangan dari tiap-tiap individu pemain, dapat diperbaiki pada latihan berikutnya,” pungkas Widyo.