JAKARTA , Indotimes.co.id – Salah satu ajang penemuan bakat pemain muda usai, Biskuat Academy, kini kembali mengulirkan program Biskuat Academy 2020. Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini, program dikemas dengan format “Sekolah Bola Online” yang menyatukan potensi bakat anak-anak di seluruh Indonesia.

Head of Biscuit Mondelez Indonesia, Maggie Effendy dalam keterangan pers secara virtual di Jakarta, Kamis (5/11) mengatakan Biskuat Academy kembali hadir di tahun ini lewat format “coaching clinic” virtual. Hal itu menurutnya guna menginspirasi anak Indonesia agar memiliki semangat pantang menyerah sekalipun dalam masa sulit di tengah pandemi saat ini.

Mengusung tema ‘Sekolah Bola Online’, kali ini Biskuat mengedepankan semangat #GapaiKuatmu guna mendukung pengembangan karakter baik dan potensi anak dalam situasi dan kondisi apapun.

Program Biskuat Academy 2020 merupakan wujud komitmen berkelanjutan dari Biskuat dalam mendukung pengembangan potensi anak Indonesia agar memiliki ‘kekuatan baik dari dalam’. Dengan demikian, dapat membentuk generasi muda Indonesia yang berempati, pantang menyerah, dan sportif.

“Program Biskuat Academy 2020 menargetkan jumlah peserta sebesar 15.000 partisipan. Kami berharap program ini bisa memberikan kemudahan akses bagi seluruh anak Indonesia untuk terus mengembangkan potensinya di tengah masa sulit seperti saat ini,” kata Maggie.

Sama seperti tahun sebelumnya, penyelenggaraan program tersebut masih mengedepankan sepak bola sebagai fokus utama. “Nantinya, para peserta ‘Sekolah Bola Online’ ini akan mendapat pelatihan layaknya pemain profesional dengan kurikulum yang disusun langsung oleh pelatih bersertifikat UEFA Coach Timo Scheunemann dan dibimbing langsung oleh pemain profesional dari TOP 10 klub sepakbola Indonesia, Bambang Pamungkas, Evan Dimas dan Rendy Juliansyah,” tandas Maggie.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti ‘Sekolah Bola Online’, lanjutnya, cukup mendaftarkan diri dengan cara mengirimkan kode promo pada kemasan beserta foto Biskuat kemasan khusus (Biskuat Academy) dan identitas diri (KTP) ke nomor whatsapp 081389559800. Selain tersedia 10 jadwal kelas ‘Sekolah Bola Online’, peserta juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa pulsa handphone senilai total 500 juta rupiah dan diundang untuk mengunggah video skill/Teknik bola yang dipelajari selama kelas dengan tagar #BiskuatAcademy & #Gapaikuatmu.

“20 Video terbaik, akan mendapatkan paket beasiswa sekolah sepak bola dan sertifikat jalur prestasi dari Kemenpora. Kesempatan juga terbuka untuk bertemu langsung dengan Bintang Garuda bagi 20 konsumen terpilih yang berpartisipasi dalam consumer promo on pack dengan mengirimkan fisik dari kemasan Biskuat edisi khusus (Biskuat Academy) ke alamat dan format yang tertera pada belakang kemasan,” pungkasnya.