JAKARTA, Indotimes.co.id – Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Tribun Olahraga.com bersama Yayasan Panji Olahraga (YPO) menggelar aksi sosial membagikan sembako kepada para mantan atlet serta jurnalis olahraga.

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu, (15/11) di Lobi KONI Pusat Senayan Jakarta, ini membagikan sekitar 1000 paket sembako secara simbolis kepada perwakilan para mantan atlet serta jurnalis olahraga.

Koordinator Aksi Peduli, Emerson Naibaho, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian social, kepada mereka yang terkena dampak Covid-19 yang melanda bangsa ini sejak Maret 2020 lalu.

Pihaknya bersama TribunOlahraga.com ,serta juga didukung EPR, Penggemar Olahraga Bridge, Perhimpunan Masyarakat Cinta Olahraga dan Komunitas Runners Jakarta.

”Kami berharap aksi peduli ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat khusurnya insan olahraga yang terdampak Covid-19. Kami juga tetap mengingatkan masyarakat agar menjaga kesehatan di tengah pandemi ini yang entah sampai kapan akan hilang dari negeri kita,”kata Emerson.

Khusus pada pewarta olahraga, Emerson juga mengingatkan agar dalam menjalankan tugas jurnalistiknya tetap memperhatikan protokoler kesehatan. Pasalnya wartawan ruang lingkup kerjanya sangat luas dan berinteaksi dengan siapa saja.

Kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam aksi peduli sosial Covid-19 ini, Emerson menyampaikan ucapai terima kasih tak terhingga. ”Keterlibatan para donasi seperti EPR, Penggemar Olahraga Bridge, Komunitas Runners dan Perhimpunan Masyarakat Cinta Olahraga sangat membantu terlaksananya kegiatan ini,” tandas Emerson.