JAKARTA, Indotimes.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Steven Setiabudi Musa mengatakan Golden Award Siwo PWI 2020, perlu mendapat apresiasi.  Sebab,  di tengah kondisi saat ini mampu menggelar Golden Awards. 

Steven politisi dari PDIP yang mendapat Penghargaan Khusus Penggerak Olahraga mengatakan sungguh luar biasa karena situasi begitu sulit masih bisa menggelar event seperti. 

“Yang pertama saya bangga dengan kegiatan ini. Di tengah keadaan seperti sekarang ini,  pandemi corona masih mampu menggelar kegiatan Golden Awards,” jelas Steven yang juga mantan Ketua Pengprov Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) DKI Jakarta ini. 

“Saya juga berterima kasih kepada Siwo Pusat atas penghargaan khusus penggerak olahraga diberikan kepada saya. Terima kasih atas penghargaan Siwo Pusat, ” ujar Steven, seusai acara.
Golden Award Malam Anugerah Siwo PWI 2020, di Hotel Fairmont, Senayan Jakarta, Rabu (16/12) malam.

Steven yang juga mantan jurnalis olahraga ini, juga bangga atas komitmen para insan pers peliput olahraga, Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI) yang memiliki komitmen memajukan olahraga di Indonesia, yang secara rutin memberikan apresiasi penghargaan kepada insan olahraga di Tanah Air.

“Saya bangga dengan kerja keras rekan-rekan Siwo PWI atas Golden Awards ini. Rekan-rekan di Siwo tentunya sangat memahami perkembangan olahraga di Tanah Air, soal pembinaan maupun prestasi, serta dimamika yang terjadi, ” tandasnya.