JAKARTA, Indotimes.co.id – Yayasan Insan Peduli Olahraga (YIPO) memperingati dan mengisi Hari Pers Nasional (HPN) 2021 membagikan ratusan paket Sembako untuk meringankan masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

“Kami yang tergabung dalam YIPO tergerak ingin membantu masyarakat yang tengah dihinggapi multi kesulitan di masa pandemi ini, menyelenggarakan Bhakti Sosial (Baksos) IPO 2021 dengan membagikan sembako kepada mereka yang terdampak pandemo Covid-19,” kata Ketua Panitia, Bambang Prihandoko, disela-sela membagikan paket sembako di Gedung KONI Pusat Senayan, Jakarta, Selasa (9/2).

Bambang juga mengucap banyak terima kasih kepada sponsor dan donatur yang telah mendukung demi terselenggaranya acara “Bhakti Sosial IPO’ dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional 2021.

Acara Bhakti Sosial YIPO kali ini didukung : Bank Indonesia, Bank BRI, Bank Jateng, Trans Jakarta, Jak Lingko, Askrindo, Bank Mandiri dan Yayasan Baitul Maal (YBM).

Baca juga :  Calon Pedagang Culinary, Geruduk Ketua RW 14 Penjaringan

“Kami optimis masyarakat Indonesia akan mampu bangkit melewati masa sulit akibat pandemi covid-19 dengan bersatu dan bahu-membahu,” tandas Bambang.

Yayasan Insan Peduli Olahraga (YIPO) berbidiri di Jakarta pada 10 November 2020. Sebagai langkah awal YIPO konsentrasi pada program bidang sosial, pendidikan, kegiatan event olahraga dan pengembangan.
Mengingat kelahiran YIPO pada saat pandemi virus corona (Covid-19) yang memapar Indonesia dan dunia maka program sosial dikedepankan. Dalam bidang sosial ini YIPO melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Adapun bakti sosial ysng dilakukan, berupa pembagian sembako kepada insan pers, insan olahraga dan masyarakat terdampak Covid-19. Termasuk juga menyalurkan bakti sosial yang diperuntukkan bagi atlet yang sudah tidak aktif denga membuat dompet donasi.