Siwo Sport Jurnalis Camp Kembali Digelar

JAKARTA, Indotimes.co.id – Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Pusat, kembali menggelar ajang  ‘SIWO Sport Journalist Camp II 2021’ yang akan berlangsrung pada Sabtu-Minggu(3/4 April 2021) di Icuk Sugiarto Trainning Camp(ISTC), Sukabumi, Jawa Barat. 

Kegiatan ini digelar menyusul sukses ajang serupa sebelumnya
‘Siwo Sport Journalist Camp I  pada November 2018 silam.

Siwo Sport Journalist Camp  tahun ini tetap mengedepankan soliditas para jurnalis olahraga yang tergabung dalam SIWO PWI, sekaligus ajang silaturahmi dengan tetap menerapkan prokes Covid -19 secara ketat.

Kegiatan para jurnalis olahraga yang sehari-hari meliput di lingkungan Senayan, Jakarta imi akan diisi  dengan acara diskusi tentang pembinaan prestaai di tengah pandemi Covid-19 dan bakti sosial dilingkungan sekitar kegiatan berlangsung. 

Ketua Siwo PWI Pusat, Gungde Ariwangsa, SH, yang mengatakan bahwa acara ini selain mempererat tali silaturahmi  para jurnalis yang tergabung dalam SIWO Pusat, diharapkan dapat memberikan masukan kepada induk organisasi cabang olahraga menghadapi berbagai kegiatan single maupun multievent seperti menghadapi Olimpiade Tokyo 2021, SEA Games Vietnam 2021 dan PON Papua 2021 di tengah pandemi Covid-19 yang belum mereda. 

“Saya berharap acara ini berlangsung sukses, ” kata Gungde Ariwangsa yang juga sebagai Pelindung Kegiatan Sport Journalist Camp II 2021 itu,” ujarnya.

Terpisah, Ketua Penyelenggara, Bambang Supriyatna (Indoposonline) berharap agar kegiatan ini tak sekadar sebagai ajang silaturahmi,  melainkan para jurnalis olahraga juga ikut peduli dengan pembinaan prestasi olahraga di Tanah Airr di tengah pandemi Covid-19 dan peduli kepada masyarakat sekitar di tengah wabah pandemi Covid-19. 

“Insya Allah, kegiatan ini akan diikuti sekitar 70 jurnalis olahraga, dan mampu melahirkan masukan-masukan penting bagi pembinaan olahraga di Tanah Air,” tandasnya.