JAKARTA, Indotimes.co.id – Ikatan Alumni Universitas Mercu Buana (IKA BUANA) bersama Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Komsat UMB menggelar kegiatan Bantuan Tali Kasih. Dengan membagikan 150 paket bantuan sembako bagi warga yang membutuhkan.

“Kami sebagai alumni UMB memiliki tanggung jawab untuk ikut meringankan beban warga yang sedang kesulitan akibat wabah Covid-19 ini,” jelas Ketua IKA Buana, Ogus Dharmawan saat ikut mendistribusikan bantuan Tali Kasih di Jakarta Barat, kemarin.

Menurutnya program ini akan terus berlanjut di lokasi-lokasi warga yang butuh bantuan. Dengan harapan mampu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19.

Diakuinya jumlah paket bantuan Tali Kasih ini sebanyak 150 paket. Setiap paket berisi beras 5 kilogram, mie instan, teh celup dan gula pasir.

“Tentu saja bantuan ini tidak seberapa nilainya. Semoga dapat meringankan warga,” tuturnya.

Ketua IARMI Komsat UMB, Ahmad Miqdad Alaydrus menambahkan bantuan Tali Kasih ini bukti sinergitas IKA Buana dan IARMI Komsat UMB yang merupakan para alumnus UMB. Sekaligus dukungan penuh lembaga UMB.

Baca juga :  UMB Lakukan Pelatihan IT Untuk UMKM Naik Kelas

Melalui kerjasama inilah, sambung dia peran kampus dan alumni semakin nyata. Bahkan upaya yang berkelanjutan seperti ini diyakini mampu menekan persoalan warga.

“Saya merasa bangga sebagai alumni bisa diajak terlibat dalam kegiatan positif,” pungkasnya.