JAKARTA, Indotimes.co.id – PSS Sleman dan Persela Lamonngan harus berbagi angka pada laga lanjutan Grup C Piala Menpora 2021, setelah kedua tim bermain imbang 0-0 di di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (28/3).

Hasil imbang tanpa gol, sangat merugikan PSS Sleman, yang mengincar kemenangan pada laga keduanya ini, mengingat pada pertandingan pembuka pekan lalu mereka dikalahkan Madura United 1-2.

Kekecewaan ini diutarakan sang pelatih, Dejan Antonic mengungkapkan. Pasalnya, timnya hanya bermain imbang saat melawan Persela Lamongan.

“Kita kecewa hari ini karena dari persiapan setelah melawan Madura United, kita sudah targetkan menang dan dapat tiga poin. Semoga kita bisa fokus ke pertandingan lainnya,” ungkap Dejan Antonic usai pertandingan.

Di laga tersebut, PSS Sleman sebenarnya mendapatkan kesempatan untuk memetik tiga poin setelah mendapatkan hadiah penalti. Sayangnya, Aaron Evans yang bertugas sebagai eksekutor gagal menjalankan tugas karena tendangannya bisa dibaca oleh kiper Persela, Dwi Kuswanto.

Baca juga :  Muddai Madang Siap Pimpin KONI Pusat

“Menurut saya dari beberapa pemain hari ini, kita tidak maksimum. Anak-anak tidak bermain di level sama seperti kemarin lawan Madura United. Kenapa? Nanti mungkin akan kita evaluasi, kita harus diskusi dan kita harus lihat, dari fitness atau ada yang lain semoga kita bisa perbaiki dan tentu kita fokus ke depan,” tambah Dejan.

Terkait mengenai penampilan tiga pemain asing seperti Aaron Evans, Mario Maslac dan Nico Velez, pelatih asal Serbia ini menilai masih perlu waktu untuk menjalani chemistry dengan pemain lainnya. Sebab ketiganya, baru bergabung dengan tim.

“Saya pikir di belakang kita cukup stabil cukup bagus, di tengah kita harus lebih teroganisasi. Tapi mereka baru datang dua hari kemarin, masih harus ada chemistry dan latihan sama tim.” Imbuhnya.

“Kita harus perbaiki yang ini lebih cepat perbaikan karena kita ada kualitas dan saya tahu kalau kita maksimum main sama Madura ini tidak masalah. Sekali lagi ini proses kita, ada yang setuju dan tidak tapi kita harus tetap fokus dan perbaiki,” tegas Dejan.

Baca juga :  Menpora Minta BSANK Dukung Kemajuan Olahraga Indonesia

Hasil ini, membuat PSS Sleman hanya mengantongi satu poin dari dua pertandingan yang telah dijalani di babak penyisihan Grup C. PSS Sleman masih memiliki dua laga lagi, yaitu menghadapi Persik Kediri pada Kamis (1/4) dan Persebaya pada Rabu (7/4) mendatang.

Sementara bagi Persela Lamongan hasil imbang ini, juga menyulkitkan mereka, mengingat mereka masih memiliki tiga laga sisa, yaitu menghadapi Madura United pada Kamis (1/4), bertemu Persebaya pada Sabtu (3/4) dan terakhir berjumpa Persik Kediri pada Rabu (7/4).