Sempat Pisah Rumah, Vico Mr Bean Indonesia dan Istri Lahirkan Event Organizer
Vico Mr Bean Indonesia dan Istri Murniati

JAKARTA, Indotimes.co.id – Mahligai rumah tangga Vico Rahman alias Vico Mr Bean Indonesia dengan Murniati sempat kandas di tengah jalan. Vico dan Murni menikah pada tanggal 24 Februari 2015 di Jalan Kasuari 5, Kawasan Jababeka, Cikarang Barat. Selang setahun kemudian mereka pisah rumah dan kembali rujuk pada bulan November 2016.

Perbedaan prinsip dan minimnya komunikasi membuat rumah tangga pasangan Vico dan Murni goyah. Murniati sempat merilis sebuah lagu bertajuk “Sendiri Lagi” yang menggambarkan kesedihannya ditinggal Vico.

“Iya, hal-hal seperti itu memang harus diperhatikan karena sulitnya pengenalan kepribadian bisa menimbulkan ketidakcocokan dalam pernikahan,” ucap Murni saat dihubungi lewat telepon, Jumat (13/1/2017).

Saat ini, Vico dan Murni kembali merajut hubungan rumah tangga dengan suasana baru dan komunikasi yang baik antar keduanya. Tidak hanya itu, pasangan selebritis ini pun kembali berkarya dengan merintis karier di dunia Event Organizer (EO) dengan nama Murni Entertainment.

“Ya doakan saja agar Murni dan Vico mampu memberikan karya seni yang bisa diterima oleh masyarakat luas. Baik itu di bidang akting dan bernyanyi,” tutup Murni

Loading...