JAKARTA, Indotimes.co.id – PSS Sleman dan Persebaya Surabaya menjadi tim terakhir yang lolos ke babak delapan besar atau perempat final Piala Menpora 2021.

PSS Sleman memastikan diri menjadi juara Grup C, setelah pada laga terakhir penyisihan grup, yang berlangsung di Stadiin Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4) malam, menumbangkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 (0-0) .

Hasil ini membawa PSS memuncaki klasemen Grup C dengan poin 7,menggeser Persebaya di peringkat kedua dengan poin 6, sekaligus membawa kedua tim melaju ke babak perempat final.

Gol tunggal kemenangan PSS Sleman dicetak Irfan Bachdim melalui titik penalti pada menit ke-47.

Sementara itu dua tim lainnya Persela Lamongan dan Persik Kediri harus puas menempati peringkat tiga dan empat grup, setelah pada laga sebelumnya ditempat yang sama, hanya mampu bermain imbang 2-2.

Baca juga :  PSM Makassar Main Imbang 1-1 Lawan Bhayangkara Solo FC

Kedua tim sama-sama mengemas poin 5, disusul Madura United yang berada perinkat kelima dengan poin 4.

PSS Sleman dan Persebaya Surabaya, melengkapi delapan tim yang lolos ke babak perempat final, menyusul enam tim yang lebih dahulu memastikan lolos yaitu, PSIS Semarang, PSM Makassar, Persija Jakarta, Barito Putera, Persib Bandung, dan Bali United.