Telkomsel Gandeng Astra Otoparts Perluas Penjualan T-Bike

JAKARTA, Indotimes.co.id – Telkomsel memperluas titik penjualan produk T-Bike dengan salah satu perusahaan penyedia layanan suku cadang kendaraan bermotor ternama di Indonesia, Astra Otoparts, yang sudah dikenal dengan outlet Shop&Drive yang tersebar di seluruh Indonesia.

General Manager M2M Sales Telkomsel Erick Noviantoro mengatakan, produk T-Bike kini bisa diperoleh di Shop&Bike dan 7 outlet Bike Corner di beberapa outlet Shop&Drive yang ada di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Sejak diluncurkan pada bulan Maret 2016 lalu, produk T-Bike telah mendapatkan sambutan yang baik dari pelanggan. “Melalui kerja sama dengan Astra Otoparts ini, Telkomsel berharap dapat memperluas ekspansi titik penjualan sehingga lebih memudahkan pelanggan untuk bisa menikmati layanan T-Bike,” ujar Erick Noviantoro.

Terlebih melalui dukungan titik outlet Shop&Drive yang sudah tersebar di sejumlah wilayah serta jaminan tenaga mekanik yang berkualitas. T-Bike merupakan salah satu produk unggulan Internet of Things (IoT) dari Telkomsel yang dapat diintegrasikan di seluruh jenis dan merk kendaraan sepeda motor.

Baca juga :  Telkomsel Bersama KKP Serahkan Bantuan 10 Kapal Nelayan Banten

Didukung dengan kualitas jaringan Telkomsel serta layanan aplikasi yang user friendly, T-Bike juga telah dipercaya sejumlah perusahaan dalam memonitor dan mendukung petugas lapangan mereka yang menggunakan sepeda motor sebagai kendaraan operasional kerja.

Retail Division Head Astra Otoparts Indra Nugraha Wisuda mengatakan, potensi pasar terhadap kebutuhan alat cukup tinggi untuk melengkapi kendaraan roda dua agar menjadi lebih aman dan termonitor dari ancaman tindakan pencurian.

“Dengan adanya kerjasama ini, kami berkomitmen untuk terus menyediakan layanan dan produk yang bermanfaat dan berkualitas tinggi untuk pelanggan kami yang telah terbukti di bebepara produk, seperti oli, aki, shock absorber, dan ban serta aksesoris yang dijual di Shop&Drive dan Shop&Bike,” katanya. (ach)