Telkom Dukung IBL 2017 Melalui My IndiHome

JAKARTA, Indotimes.co.idPT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui aplikasi produk unggulan My IndiHome kembali mewujudkan dukungannya dalam pengembangan olahraga basket nasional dengan menjadi salah satu sponsor utama Indonesian Basketball League (IBL) 2017.

Dukungan yang diberikan Telkom merupakan kelanjutan dukungan di event basket sebelumnya, yaitu pada IndiHome NBL 2014-2015, Speedy NBL 2012-2014, dan Flexi NBL 2010-2012.

Direktur Consumer Service Telkom Dian Rachmawan mengatakan, dukungan Telkom sebagai salah satu sponsor pergelaran IBL 2017 ini diharapkan mampu meningkatkan prestasi atlet-atlet basket top Tanah Air serta industri olahraga di Indonesia.

“Lebih dari itu, kehadiran Telkom melalui My IndiHome juga turut mendukung IBL sebagai liga bola basket yang profesional serta menjadi kompetisi yang memiliki level tertinggi di Indonesia,” kata Dian dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Dian menambahkan, melalui event ini Telkom berharap akan lahir atlet-atlet basket Indonesia yang berprestasi tidak hanya di tingkat nasional, tapi juga tingkat internasional.

Telkom telah meluncurkan aplikasi My IndiHome yang merupakan aplikasi mobile untuk memberikan kemudahan dan nilai tambah bagi pelanggan IndiHome. Kemudahan layanan tersebut mulai dari pengecekan ketersediaan jaringan fiber optic untuk IndiHome, registrasi IndiHome dan order tracking.

Layanan purna jual juga menjadi perhatian penting Telkom dalam mengembangkan aplikasi tersebut. My IndiHome sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa diunduh melalui Play Store dan App Store.

Sebagai bagian dari kerjasama sponsorship dengan IBL, kini My IndiHome telah dapat menampilkan beberapa menu yang terkait dengan IBL, yaitu News, Profile Team & Player serta jadwal pertandingan IBL beserta hasil dan klasemen seluruh team. (chr)