JAKARTA, Indotimes.co.id – Pandemi Covid-19 telah mengubah kebutuhan dan kebiasaan manusia. menjadi suatu kebutuhan utama dalam era di mana banyak hal dilakukan secara daring untuk menghindari penularan virus Corona.

Masyarakat juga membutuhkan hiburan untuk mengurangi kejenuhan dan kebosanan selama menjalankan aktivitas di rumah. Tayangan olahraga yang sudah mulai digelar tanpa penonton menjadi salah satu yang diminati masyarakat.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan dan ragam hiburan menarik terutama olahraga, PT Indonusa Telemedia (“Transvision”) dan Mola berkolaborasi untuk menghadirkan produk yang menarik bagi masyarakat Indonesia.

Bertempat di Menara Mega pada Jumat (7/5), yang berdiri dari hasil kolaborasi 2 besar di media dan telekomunikasi yaitu CT Corpora dan PT Telekomunikasi Indonesia dan Mola meluncurkan paket bundling dan Mola Premium.

Transvision Hi-Speed menghadirkan layanan super cepat dan Mola hadir sebaai sebuah platform hiburan yang menyajikan berbagai konten eksklusif dan menarik melalui kanal Movies, Living, Sports dan Mom & Kids.

Baca juga :  Lirik Lagu Yours Raiden X Chanyeol Feat Lee Lee, Changmo

Dengan berlangganan Paket Transvision HI-SPEED, para pelanggan dapat menikmati pertandingan (Live Match) dan Piala Eropa (11 Juni-Juli 2021) dengan kualitas High Definition (HD).

Dalam periode ini, pelanggan akan mendapatkan gratis biaya pemasangan, 3 bulan Speed Booster dan TV Upgrade.

Direktur Sales & Transvision, Brando Tengdom mengatakan, Transvision akan terus melakukan ekspansi untuk menghadirkan produk dan layanan berkualitas dengan harga terjangkau.

“Transvision Hi-Speed telah hadir di 10 kota besar Indonesia diantaranya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Jogja dan Solo. Di 2021 ini, Transvision akan membuka di 15 kota besar lain seperti Sidoarjo, Malang, Kediri, Cirebon, Tegal, Palembang, Pekalongan, Denpasar, Medan, Makasar, Serang, Purwokerto, Madiun, Mojokerto, dan Purwakarta. Transvision akan terus melakukan ekspansi untuk menghadirkan produk dan layanan berkualitas dengan harga terjangkau. Masyarakat sudah dapat layanan dan tayangan Liga Inggris & Piala Eropa serta tayangan berkualitas lainnya mulai dari Rp. 319.000/ bulan.” jelas Brando Tengdom.

Baca juga :  Transvision Sajikan Paket Minipack MVP, Hiburan Film dengan Pilihan Lengkap

Sementara itu, Mirwan Suwarso, selaku Perwakilan Mola menuturkan semoga kolaborasi ini bisa jadi langkah awal guna menyediakan konten yang tak hanya menghibur tetapi juga beri semangat dan inspirasi.

“Kolaborasi antara Mola dan Transvision ini semoga menjadi sebuah langkah awal yang baik untuk bisa memberikan kontribusi pada masyarakat Indonesia dalam menyediakan konten-konten yang tak hanya menghibur tapi juga bisa memberikan semangat menghadirkan inspirasi untuk melahirkan aspirasi, dan sejalan dengan misi besar Mola untuk membangun manusia Indonesia. Kami mengharapkan kolaborasi ini membuat semakin banyak pelanggan yang bisa mengakses layanan Mola,” ucap Mirwan.

Direktur Utama Transvision, Peter Gontha, juga menyampaikan kolaborasi dengan Mola TV sejalan dengan misi Transvision untuk menjadi rekanan yang bersinergi dalam kolaborasi bisnis baik dari Internal maupun external CT Corpora

“Inilah era baru dalam terutama media hiburan dimana kolaborasi menjadi suatu bentuk inovasi untuk terus berkembang dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Kolaborasi ini akan menambah daya tarik produk Transvision Hi-Speed serta memperluas masyarakat yang dapat mengakses layanan Mola. Hal ini sejalan dengan misi Transvision untuk menjadi rekanan yang bersinergi dalam kolaborasi bisnis baik dari Internal maupun external CT Corpora.” tandas Peter Gontha.