ICAN Education Hadirkan Pameran Pendidikan Internasional Terbesar di Juni 2021

Indotimes.co.id – Berencana kuliah di luar negeri? Kamu perlu mengetahui berbagai informasi penting terkait perkuliahan luar negeri, mulai dari pemilihan universitas, informasi beasiswa, hingga jurusan yang tepat.

berupaya memenuhi kebutuhan informasi siswa dengan menghadirkan “The Biggest International Virtual Education Expo”. Sebanyak lebih dari 50 universitas yang bergabung, terbesar yang satu akan berlangsung pada 12 Juni 2021, pukul 1-5 PM.

Pameran ini akan diadakan secara online, kamu dapat berkonsultasi dengan berbagai perwakilan resmi universitas melalui Zoom Meeting. Proses pendafaran gratis, tanpa dikenakan biaya apapun.

Cara Mendaftarkan Diri

Apabila kamu tertarik, kamu hanya perlu mendaftarkan diri di situs https://expo.ican-education.com/. Silahkan lakukan pendaftaran dengan mengisi data diri secara lengkap di formulir yang telah disediakan.

Selanjutnya, kamu bisa memilih universitas yang diinginkan untuk berkonsultasi langsung dengan perwakilan resminya. Kamu diperbolehkan untuk memilih lebih dari satu universitas.

Baca juga :  Konyol, Mendesak Presiden Terbitkan Perppu KPK

Jika pendaftaran berhasil, kamu akan mendapatkan email notifikasi yang berisi jadwal dan link Zoom Meeting.

Agar kamu bisa mengikuti sesi 1 On 1 Consultation, kamu perlu menginstal aplikasi Zoom Meeting di perangkat kamu.

Keuntungan Apa yang Bisa Kamu Dapatkan?

Selain menghadirkan sesi konsultasi dengan perwakilan resmi universitas, ICAN juga menawarkan berbagai promo spesial yang hanya akan berlaku selama event berlangsung. Setiap peserta memiliki kesempatan untuk mendapatkan:

  • Free Official & Predictiion IELTS Test
  • Cashback Up to Rp5 Juta
  • Application Fee Waiver

Kamu dapat menemukan beragam pilihan jurusan dan universitas ternama di seluruh dunia dengan mendaftarkan diri di event Pendidikan terbesar ini.

Apabila kamu perlu informasi lengkap seputar jurusan, universitas, serta informasi beasiswa? ICAN Education sebagai agen Pendidikan luar negeri menghadirkan informasi tersebut secara lengkap.

Bagi kamu yang berencana untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris, kamu bisa bergabung dengan kursus Bahasa Inggris dari ICAN English. Kamu bisa belajar Bahasa Inggris dengan mengikuti kursus Bahasa Inggris secara online atau offline, kursus IELTS dan TOEFL.

Baca juga :  Ribka Tjiptaning Ajak Rumah Sakit Ciptakan Kesehatan yang Berkeadilan

Sebelum melanjutkan Pendidikan di luar negeri, bergabung dengan pameran Pendidikan bisa menjadi salah satu cara mempersiapkan diri. Ada banyak informasi yang bisa kamu dapatkan sebagai bekal untuk menjalani masa perkuliahan.

Hanya di sini kamu bisa mendapatkan konsultasi secara gratis dan berkesempatan mendapatkan beragam promo menarik.