JAKARTA, Indotimes.co.id – Provinsi Persatuan Indonesia DKI Jakarta (PWI Jaya) merancang dengan Bakrie Amanah, amil kelompok Bakrie. Rencana dimatangkan dari pertemuan intensif kedua pihak, di antaranya Rabu (9/6) siang.

“Alhamdulillah, kami sudah menerima draft dari rencana tersebut. Tinggal bagaimana mematangkannya,” jelas Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah seusai pertemuan di Sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya,Jakarta Pusat.

Bakrie Amanah selama ini menghimpun dari Grup Bakrie. amil kelompok Bakrie ini menyalurkan zakatnya ke berbagai pihak, baik perorangan dan institusi. Mereka juga memberikan donasinya untuk pembangunan sarana publik.

“Kami menggandeng PWI Jaya untuk lebih membuat -program Bakrie Amanah tepat guna dan tepat sasaran,” ungkap Setiadi Ihsan, GM Bakrie Amanah, yang didampingi beberapa stafnya.

Baca juga :  Rianto Andika, Anak Kampung dari Melawi Kini Tembus Istana Negara

Sebagai bagian dari ini, Irmanto yang ketua bidang organisasi PWI Jaya akan dilibatkan sebagai narasumber dalam penulisan press-release, pada 29 Juni mendatang.

Menurut rencana, nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) PWI Jaya dan Bakrie Amanah akan ditanda-tangani 29 Juni tersebut.