Info Kuliah Luar Negeri Lengkap

Indotimes.co.id – Persiapan yang matang tentu diperlukan ketika kamu berencana mendaftar ke universitas luar negeri. Informasi lengkap seputar proses pendaftaran harus kamu ketahui untuk proses pendaftaran yang lebih mudah.

Kali ini, ICAN Education Consultant menggelar Pameran Pendidikan Internasional, “International Virtual Education Expo 2021” untuk membantu kamu mencari informasi lengkap seputar universitas tujuan di luar negeri. Event akan berlangsung pada 16 Oktober 2021, pukul 13.00-17.00 WIB.

Kamu tak perlu khawatir karena acara diadakan secara online melalui Zoom Meeting dan tidak dikenakan biaya apapun atau gratis!

Promo Apa yang Tersedia di Event Ini?

Karena diadakan secara online, kamu tetap bisa berada di rumah dan mendapatkan informasi lengkap seputar perkuliahan di luar negeri dengan bergabung di event ini. Kamu bisa mendapatkan informasi beasiswa terbaru dan berbagai informasi lainnya.

Baca juga :  Serahkan DIPA 2017, Presiden Jokowi Ingatkan Jajarannya untuk Bergerak Cepat

Tak hanya itu, kamu bisa melakukan 1 on 1 consultation bersama dengan perwakilan universitas luar negeri. Ada beberapa promo yang juga akan tersedia hanya selama event berlangsung,.

Cara Mendaftar Pameran Pendidikan Internasional

Tertarik bergabung dalam event yang satu ini? Kamu bisa langsung mendaftarkan diri dengan mengikuti beberapa Langkah ini:

  • Kunjungi situs https://expo.ican-education.com/
  • Lakukan isi data diri dengan benar dan lengkap pada formulir registrasi yang tersedia
  • Lalu, pilih universitas yang kamu inginkan untuk berkonsultasi dengan perwakilan universitas. Kamu bisa pilih lebih dari sau universitas.
  • Kamu akan mendapatkan email yang beriri link Zoom, jika pendaftaran kamu dianggap berhasil

Pendaftaran kamu dianggap berhasil kika telah memenuhi semua tahap ini. Jangan lupa persiapkan diri untuk bergabung dengan menginstall aplikasi Zoom Meeting dan memiliki koneksi internet yang memadai. Informasi lengkap lainnya bisa kamu dapatkan di situs yang telah tertera di atas.

Baca juga :  Gempa Susulan Kembali Guncang Aceh