JAKARTA, Indotimes.co.id – Pertarungan seru perebutan sabuk interim kelas featherweight antara Laode Abdul Haris melawan Hafid Maradi, akan menjadi partai utama One Pride Fight Night 50 yang bertajuk The Battle Fight, pada Sabtu (8/10) malam akhir pekan ini.

One One Pride Fight Night 50 yang bertajuk The Battle Fight digelar  tanpa penonton dan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Fight Night ke 50 kali ini akan menghadirkan 4 pertarungan, yaitu perebutan Sabuk Interim kelas Featherweight, serta partai perbaikan peringkat kelas Lightweight, Strawweight dan Flyweight.

Perebutan sabuk interim kelas featherweight antara Laode Abdul Haris melawan Hafid Maradi. Laode saat ini berada diperingkat kedua kelas featherweight sementara sang mantan juara Hafid Maradi ada diperingkat ketiga. Duel perebutan sabuk interim Featherweight  antara Laode versus Hafid merupakan rematch bagi kedua fighter. Pada pertandingan sebelumnya pada fight night 26 (9/2) lalu, Hafid Nur Maradi berhasil menaklukan Laode Abdul Haris dengan teknik kuncian leher.

Baca juga :  Mahkota Boxing Super Series Gairahkan Kembali Tinju Profesional di Tanah Air

Pertemuan kedua fighter dengan basic beladiri yang berbeda ini tentunya sangat dinantikan para penggemar OnePride MMA. Hafid Nur Maradi dengan gaya bertarung Brazilian Jiu Jitsunya mampu mencatatkan rekor 11 kali kemenangan dengan 4 kekalahan. Selain itu 100 persen kemenangan Hafid menggunakan teknik kuncian. Sementara Laode Abdul Haris Sopian memiliki rekor 5 kali kemenangan dengan 2 kali kekalahan.

Selanjutnya ada laga perbaikan peringkat Michael Mataheru kontra Reza Arianto di kelas Lightweight. Michael Mataheru merupakan fighter OnePride MMA yang unggul dalam teknik ground and pound. Saat ini Michael Maheru berada di ranking keempat dengan catatan 3 kali menang dan 3 kali kalah. Lawannya, Reza Arianto memiliki rekor 3 kali menang dan belum pernah kalah. Reza Arianto juga bisa dibilang petarung yang agresif, ia senang mendapat lawan yang suka baku hantam dalam pertarungan.

Pada partai perbaikan peringkat kelas strawweight Apep T Hermawan akan bertarung menghadapi Charles Ebu. Apep merupakan fighter yang berasal Jakarta sementara lawannya Charles Ebu merupakan petarung asal Solo. Lanjut pada laga pembuka nanti OnePride MMA akan menghadirkan laga perbaikan peringkat kelas flyweight antara Andy Setia Negara VS Riyanto.

Baca juga :  Indonesia Ikuti Olimpiade Catur Daring

Saksikan OnePride MMA Fight Night 50 “The Battle Fight” di layar tvOne LIVE hari Sabtu, 09 Oktober 2021 pukul 22.00 WIB atau streaming melalui website tvonenews.com.