Sebagai Relawan Jokowi, Posraya Indonesia Akan Menangkan Basuki Djarot
Ketua Umum Posraya Indonesia, Jefry Gunawan dan Sekjen Posraya Indonesia, Dian Sumarwan

JAKARTA, Indotimes.co.id – Atas keunggulan Basuki-Djarot pada putaran pertama , adalah bukti nyata masyarakat sangat percaya atas kepemimpinan pasangan calon petahana dengan nomor urut dua.

Pada putaran pertama Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia), sebagai salah satu Relawan Jokowi, membangkitkan keberanian masyarakat DKI Jakarta dengan terus mendatangi masyarakat di wilayah-wilayah yang belum berani menyuarakan dukungannya terhadap Basuki Djarot.

Saat dimintai keterangan, di Menteng Jakarta Pusat, Rabu (22/2), Jefry Gunawan, selaku Ketua Umum Posraya Indonesia mengintruksikan kepada seluruh anggota yang berdomisili di DKI Jakarta, untuk lebih gencar lagi mengingatkan masyarakat agar memilih Basuki-Djarot pada putaran kedua. Semua itu demi berjalannya program-program Presiden Jokowi di DKI Jakarta.

Di lokasi yang sama, dengan mengenakan seragam kotak-kotak, Dian Sumarwan atau yang akrab dipanggil Aan, selaku Sekjen Posraya Indonesia juga menyampaikan, “sudah saatnya kita buktikan bahwa masyarakat Jakarta cerdas dalam memilih pemimpinnya”. Menurutnya Basuki-Djarot telah berhasil menjalankan program prioritas Presiden Jokowi melalui Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS).

Baca juga :  Posraya Indonesia Sosialisasikan Kerja Nyata Basuki-Djarot

“Yang sebelumnya kita setiap rabu mengenakan kemeja kotak-kotak, mulai hari ini mari kita lebih sering memakainya, supaya masyarakat DKI Jakarta lebih percaya diri dalam mendukung pasangan Basuki-Djarot,” ujar Jefry kembali. Dengan semangatnya dirinya menegaskan “Mari Menangkan Basuki-Djarot”. (dil)