Relawan Jokowi Door To Door Untuk Menangkan Basuki-Djarot
Jefry Gunawan, Ketua Umum Posraya Indonesia menyambangi warga Jakarta untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot.

JAKARTA, Indotimes.co.id – Sejak hari  Jum’at (10/3/17) pagi, terlihat beberapa Relawan Jokowi, di wilayah Jakarta Timur mendatangi rumah-rumah, door to door untuk menyampaikan kepada masyarakat agar tidak ragu-ragu memilih Basuki-Djarot dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia) sebagai Relawan Jokowi, memberikan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut dua, karena pasangan tersebut dapat menjalankan program-program prioritas Presiden Jokowi diantaranya dengan mengaplikasikan program Kartu Jakarta Sehat (KJS) dan Kartu Jakarta Pintar (KJP).

Selain program KJP dan KJS, salah satu program Presiden Jokowi yang diteruskan oleh Basuki-Djarot adalah memanusiakan masyarakat DKI Jakarta. Diantaranya merelokasi masyarakat bantaran sungai dan ditempatkan di rumah susun yang telah disediakan, sehingga mereka dapat hidup tanpa dihantui oleh banjir yang sering terjadi.

Relawan Jokowi Door To Door Untuk Menangkan Basuki-Djarot
Warga Cawang Jakarta Timur tengah berpose mendukung pasangan Cagub Ahok-Djarot

Jefry Gunawan selaku Ketua Umum Posraya Indonesia saat ditemui di Cawang, Jakarta Timur. mengatakan, dirinya pun turun langsung bersama para relawan Posraya Indonesia. Untuk menemui masyarakat dan menyampaikan, cara mudah melaporkan permasalahan yang dapat disampaikan langsung ke pasangan Basuki-Djarot.

Baca juga :  Buni Yani Ajukan Praperadilan ke PN Jaksel

Penggunaan mobil ambulance gratis, dokter yang bisa langsung dipanggil kerumah merupakan bentuk program, dari Pemimpin yang benar-benar melayani masyarakat dan itu telah dilaksanakan Basuki-Djarot sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ujar Jefry kembali.

Saat ditemui, Jefry bersama (Aan) Dian Sumarwan selaku Sekjen DPP dan Donny Hermawan selaku Ketua DPD DKI Jakarta – Posraya Indonesia.