300 Eksibitor Pamer Teknologi Terkini di Indocomtech 2016

JAKARTA, Indotimes.co.id –Pameran Komputer dan IT Indocomtech 2016 yang digelar pada 2-6 November 2016 di JCC Senayan, secara resmi dibuka.

Sejak penyelenggaraan pertama di tahun 1991 hingga saat ini, Indocomtech selalu konsisten menghadirkan perkembangan teknologi terkini. Bahkan ajang ini selalu berhasil menjadi benchmark akan hadirnya teknologi-teknologi mutakhir pada setiap tahun kehadirannya.

Ketua Dewan Pembina Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Frans Budi Pranata mengatakan, Indonesia memiliki pasar besar. Apalagi dengan proyeksi pertumbuhan 8 persen membuktikan bahwa potensi pasar untuk industri masih sangat menjanjikan.

“Diharapkan dengan kehadiran program ini memberikan informasi dan edukasi yang tepat sasaran kepada masyarakat luas,” katanya di Jakarta, Rabu (2/11/2016).

Indocomtech tahun ini yang mengusung tema “Gadget is Everywhere” memperlihatkan bagaiamana gadget saat ini telah menjadi bagian hidup. Indocomtech 2016 juga menghadirkan gambaran Jakarta Smart City.

Diketahui, Indocomtech tahun ini diikuti oleh 300 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yang akan memadati area seluas 17.000 meter persegi meliputo Hall A, Prefunction Hall A, Hall B, Prefunction Hall B, Cendrawasih dan Main Lobby.

Indocomtech 2016 tidak hanya menghadirkan peserta yang berasal dari dalam negeri, namun juga akan memfasilitasi pertemuan para pengusaha TIK Indonesia dengan para pemain industri dari luar negeri. (Vin)

Loading...