Foto Petra Sihombing Ciuman dengan Sesama Jenis dianggap Gimmick oleh Ayahnya

JAKARTA, Indotimes.co.id – Foto penyanyi Petra Sihombing saat berciuman bibir dengan sesama jenis  mengejutkan banyak orang. Pasalnya, foto yang sudah tersebar di media sosial itu membuat heboh netizen. Mengenai keabsahan foto tersebut, dibenarkan keasliannya oleh ayahnya Franky Sihombing.

Diketahui Pelantun ‘Mine’ itu ternyata mencium pria yang merupakan vokalis band Blackteeth, Satriyo. Menurut ayah Petra, Franky Sihombing ciuman itu hanyalah sekadar gimmick panggung saja. Sebab, foto itu disengaja diambil ketika dia memang sedang beraksi di atas panggung.

“Iyalah (gimmick), kalau fotonya ketahuan ngumpet-ngumpet di diskotek nah itu dibahas deh. Kalau di panggung mah nggak usah dibahas,” ujar suami Feby, Rabu (2/11/2016).

Menurut Franky, anaknya tersebut hanya bersikap santai dan menertawakan atas kejadiannya ini. “Dia sendiri enggak tahu bakal seramai itu,” ucap Franky Sihombing

Menurut Franky Sihombing, wajar jika anaknya memilih untuk tak menanggapi soal foto ciumannya dengan cowok yang ramai dibahas netizen. ” Karena menurut dia biasa saja. Makanya tadi juga sudah ada (media) yang nelfon kok,” dia menjelaskan.

Baca juga :  Lirik Lagu Sambel Terasi – Happy Asmara

Franky Sihombing sependapat dengan anaknya yang memilih untuk tak ambil pusing dengan berbagai komentar para netizen soal foto itu. Ia juga menganggap komentar yang menyebut Petra Sihombing penyuka sesama jenis sebagai reaksi yang berlebihan.

“Saya bilang, kalau kejadiannya di diskotik, mereka mojok berduaan, itu boleh ramai. Itu kan yang foto juga pacarnya, masa mau dibilang macam-macam atau homo. Orang mereka ada di situ semua,” Franky Sihombing mengakhiri. (dil)