JAKARTA, Indotimes.co.id – Kota Jakarta memiliki belasan aliran sungai yang melintas dari barat ke timur. Sepanjang bantaran sungai tersebut, tidak sedikit warga DKI Jakarta masih tinggal di bibir sungai. Dan tanpa disadari, ada sebagian orang tenggelam akibat terseret arus sungai. Tidak hanya di sungai, bahkan di danau pun masih ada orang yang tenggelam.

Menanggapi permasalahan demikian, Forum Relawan Penanggulangan Bencana Alam (FRPBA) yang diketuai oleh Heru Suprayitno mengatakan, untuk bantuan pencarian orang hilang akibat tenggelam di sungai maupun di danau, TIM SAR FRPBA meminta kepada masyarakat untuk langsung menghubungi call center di nomor telepon 083870085250. Dengan cepat, TIM SAR FRPBA akan datang dan membantunya.

“Bagi masyarakat DKI Jakarta, yang membutuhkan bantuan pencarian orang tenggelam, disungai maupun di danau,  dapat menghubungi kami dan kami akan datang” begitu yang disampaikan oleh Heru Suprayitno, selaku Ketua Umum Forum Relawan Penanggulangan Bencana Alam (FRPBA) kepada redaksi indotimes.co.id. Minggu (28/5/2017)

Lebih lanjut Heru berkomitmen, melalui TIM SAR FRPBA dirinya memiliki semangat tinggi untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi negeri ini.

“Semangat kami untuk Negeri, Tim SAR Forum Relawan Penanggulangan Bencana Alam” tutup Heru

Sebelumnya, agar informasi pertolongan dari TIM SAR FRPBA sampai ke masyarakat, FRPBA telah menyebarkan informasi tersebut di beberapa media sosial, seperti facebook, instagram dan twitter.

Loading...