Koordinator Posraya Indonesia NTB : Sangat Pentingnya Hidup Bertoleransi
Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia) Nusa Tenggara Barat membagikan takjil atau makan berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di perempatan Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat. Minggu (11/6/2017)

NTB, Indotimes.co.id – Bulan Ramadhan adalah bulan yang paling dinanti umat Muslim sedunia. Karena di bulan inilah umat Muslim dapat menjalankan ibadah dengan pahala yang berlipat ganda. Di bulan yang mulia ini, Relawan Jokowi, Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya  Indonesia), yang tepatnya hari Minggu sore (11/6/2017), Pukul 16.30 WITA, di perempatan Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat, mengadakan kegiatan yang bersifat sosial.

Posraya Indonesia – NTB membagikan takjil atau makan berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di perempatan jalan. Banyak masyarakat yang antusias atas apa yang telah dilakukan oleh para Relawan Jokowi yang penuh semangat dalam melakukan aksi sosial tersebut

Salah satu orang yang terlibat dalam pembagian takjil, yang akrab dipanggil Bang Hasim selaku Koordinator Posraya Indonesia – NTB menyampaikan, “dengan kegiatan pembagian takjil ini, kami sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat , bahwa sangat pentingnya hidup bertoleransi.”

Baca juga :  Posraya Indonesia: Membangun DKI Jakarta Harus Bersentuhan Langsung Dengan Masyarakat

Terlihat para relawan, membentangkan baner dengan bergambarkan Presiden Jokowi. “Itu semua sebagai bentuk penghargaan kita kepada Presiden Jokowi, karena telah memimpin Negara Indonesia dengan baik. Sehingga pembangunan dapat merata,” ujar Bang Hasim kembali.

Saat dimintai keterangan terkait kegiatan di Mataram, Jefry Gunawan selaku Ketua Umum Posraya Indonesia di Menteng Jakarta Pusat, Senin siang (12/6/2017), menyampaikan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan Posraya Indonesia-NTB. Dirinya juga meminta setiap wilayah melakukan hal yang serupa. Agar kita kembali menyadari karakter Bangsa Indonesia. Karakter yang berbudaya, budaya yang saling menghormati satu sama lain, karakter yang selalu bergotong royong dan suka membantu sesama.