Model Cantik Nez Natadiningrat Kaget Pretty Asmara Ditangkap
Pretty Asmara dan Echa Nez Natadiningrat

JAKARTA, Indotimes.co.id – Peristiwa penangkapan artis Pretty Asmara bersama ketujuh artis lainnya yang kedapatan sedang berpesta narkoba di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Pusat pada hari Minggu dini hari (16/7/2017) lalu, membuat Model Cantik Echa Nez Natadiningrat shok dan kaget.

Pasalnya, wanita yang kerap memacari pria tampan dan mapan ini tidak menyangka atas kejadian penangkapan yang menimpa teman karibnya tersebut. Menurutnya , Pretty Asmara selama ini termasuk orang yang bersih dari barang haram tersebut.

“Saya kaget, sekaligus shok. Tidak menyangka kejadian ini bisa menimpa Pretty. Saya kenal dekat, Pretty orang yg sangat baik dan peduli sesama teman-teman artis dan model lainnya”, kata Echa Nez Natadiningrat lewat sambungan telepon selulernya. Selasa (18/7/2017)

Atas kejadian ini, Echa Nez Natadiningrat yang juga mantan kekasih dari konglomerat kaya Wisnu Tjandra dan paranormal kaya Ki Kusumo ini mengatakan akan memberikan support kepada Pretty Asmara dan menjenguknya dalam waktu dekat.

Baca juga :  Apresiasi Pelanggan, Telkomsel Gelar Private Concert Kahitna 

“Dalam waktu dekat Insya Allah saya dan teman-teman akan menjenguknya. Mudah-mudahan kak Pretty bisa sabar dan bisa menghadapi permasalahan ini”, jelas Echa Nez Natadiningrat .

Pretty Asmara ditangkap bersama tujuh artis perempuan. Ketujuh artis itu adalah SS (pemain film layar lebar), EY (penyanyi dangdut), ES (penyanyi dangdut), MA (penyanyi dangdut), AH (pemain sinetron), GL (model), dan DW (penyanyi pop). Saat ini mereka masih diperiksa secara intensif untuk selanjutnya dilakukan assessment untuk dilakukan rehabilitasi