Pengguna TCASH Gratis Makan di KFC Selama 3 Hari
GM Marketing PT Past Food Indonesia Hendra Yuniarto , VP Mobile Finance Service Operation Telkomsel Rudy Hamdani dan Selebgram Chandra Liow saat meresmikan peluncuran program "3 Hari Ditraktir TCASH" di KFC Kemang, Jakarta (11/11/2016).

JAKARTA, Indotimes.co.idTelkomsel TCASH menggandeng KFC, salah satu jaringan restoran cepat saji dengan basis pelanggan terbesar di Indonesia untuk memberikan pengalaman bertransaksi baru yang lebih mudah bagi konsumen KFC.

Layanan uang elektronik TCASH dan ekosistem pendukungnya untuk menciptakan gaya hidup baru dalam bertransaksi non tunai yang dikembangkan Telkomsel semakin disukai dan digunakan banyak pelanggan.

Direktur Planning and Transformation Telkomsel Edward Ying mengatakan, kerja sama dengan KFC akan mempercepat adopsi TCASH sebagai metode pembayaran baru secara lebih masif dan memperkuat ekosistem jaringan merchant TCASH dengan teknologi Near Field Communication terbesar yang didukung lebih dari 6.000 gerai merchant.

“Inilah salah satu upaya kami dalam menyediakan solusi layanan terdepan sesuai digital lifestyle pelanggan sekaligus mendukung Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan pemerintah,” katanya dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat (11/11/2016).

Untuk menandai kerja sama strategis ini, Telkomsel menggelar program “3 Hari Ditraktir TCASH” yang dipersembahkan bagi pelanggan yang menggunakan TCASH Tap di seluruh gerai KFC se-Indonesia.
Dalam program ini, pelanggan ditraktir untuk menikmati menu gratis yang berbeda setiap harinya yaitu Oriental Bento (11 November 2016), Crispy Strips (12 November 2016), dan Chicken (13 November 2016).

Promo ini berlaku bagi pelanggan yang memiliki saldo TCASH minimal Rp 20.000, di mana pelanggan hanya bisa menikmati satu kali menu gratis setiap harinya. Untuk memperoleh menu gratis dalam promo ini, caranya sangat mudah. Pengguna TCASH hanya perlu melakukan tap (mendekatkan ponsel dengan mesin EDC) di kasir gerai KFC dan tidak dikenakan biaya.

“Kolaborasi layanan TCASH dengan Telkomsel sebagai operator seluler dengan jumlah pelanggan terbanyak dan jaringan terluas di Indonesia tentunya membuat konsumen kami semakin nyaman dalam melakukan transaksi pembayaran di 540 gerai KFC yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Justinus Dalimin Juwono, Direktur PT Fast Food Indonesia Tbk, selaku pemilik gerai KFC. (chr)