Titi Rajo Bintang Resmi Dinikahi Pengusaha Taksi

JAKARTA, Indotimes.co.id – Artis peran sekaligus drummer cantik Titi Rajo Bintang akhirnya resmi menjadi istri seorang pengusaha taksi ternama Adrianto Djokosoetono. Titi menikah di Brawijaya, Jakarta Selatan pada hari Sabtu (12/11/2016). Akad nikah yang dilaksanakan pukul 08.30 WIB pagi berjalan lancar.

Adrianto Djokosoetono berhasil menyempurnakan ijab kabul dengan mahar pernikahan berupa Emas senilai 50 gram.

Selesai acara akad nikah, acara berlanjut ke resepsi pernikahan. Suasana khas Jawa terasa kental, terutama penampilan Titi Rajo Bintang yang cantik mengenakan payes Solo. Hal itu pun diungkapkan sahabat Titi Rajo Bintang yang enggan disebutkan namanya usai resepsi.

“Suasananya penuh kehangatan dan banyak teman lama. Temanya pun Jawa kental banget,” ucapnya.

Wajah semringah nan bahagia pun terpancar dari Titi dan Adrianto. Terutama ketika banyak tamu undangan yang memberikan ucapan selamat kepada mereka. Beberapa teman artis Titi seperti Dewi Sandra dan Aming juga hadir.

Baca juga :  Lirik Lagu Doaku - Putri Isnari

“Mereka kelihatan bahagia, karena dari ekspresi mereka sangat luar biasa. Saya kenal mereka dari awal, kelihatan bahagia banget. Ada Dewi Sandra dan Aming juga tadi,” ungkap dia.‎

Tak banyak yang mengetahui bahwa kisah kedekatan keduanya sudah terjalin semenjak 3 tahun lalu. Hal itu dibeberkan oleh sahabat Titi Rajo Bintang yang hadir dalam acara resepsi pernikahan mereka.

“Tiga tahun lalu kenalnya. Pacaran sekitar segitu juga,” ungkapnya

Pernikahan ini jadi yang kedua bagi Titi rajo bintang. Sebelumnya, artis 35 tahun itu pernah menikah dengan Wong Aksan. Dari pernikahan sembilan tahun itu ‎Titi Rajo Bintang dikaruniai seorang anak bernama Miyake Shakuntala. (dil)