Persahabatan Farah Quinn dengan Anak Donald Trump
farah Quinn (ist)

JAKARTA, Indotimes.co.id – Master Chef sekaligus selebritis ternama farah Quinn memiliki pergaulan yang luas tidak hanya di dalam negeri. Namun juga berasal dari berbagai kalangan hingga manca negara. Artis yang memiliki postur tubuh seksi ini mengaku dirinya bersahabat dengan anak dari Presiden Terpilih Amerika Serikat Donald Trump menggantikan barrack obama.

Anak dari Donald Trump tersebut bernama Donald Trump Junior alias Don Junior dan Eric Trump. Setiap kali Donald Trump Junior dan Eric Trump datang ke Indonesia ia selalu bertemu untuk sekadar kongkow atau dinner.

“Kalau mereka ke Indonesia, untuk keperluan bisnis saya selalu bertemu mereka. Soalnya keluarga Trump punya properti di daerah Sukabumi dan Bali, saya selalu bertemu dengan putranya Donald Trump. Ya sekadar makan atau minum bersama,” akunya lewat sambungan handphone sellulernya, Selasa (14/11/2016)

Baca juga :  Lirik Lagu Someone You Loved Lewis Capaldi

Ata terpilihnya Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat yang ke-54, farah Quinn mengucapkan selamat. “Saya mengucapkan selamat untuk terpilihanya  Donald Trump sebagai Presiden baru Amerika yang akan menggantikan Barack Obama. Sebenarnya dengan terpilihnya Donald Trump saya makin enak ya, hehehe,” candanya. “Soalnya saya bisa ke gedung putih kalau nanti ke Washington DC,” katanya melanjutkan masih dengan tawanya yang khas.

Lebih lanjut Farah mengungkapkan, dirinya berkenalan dengan Donald Trump Junior dan juga Eric Trump saat mereka datang ke Jakarta tahun 2011 yang lalu. “Saya kenal dengan Don Junior tahun  2011 saat dia datang ke Jakarta untuk sebuah acara. Saya juga berkenalan dengan Eric Trump dan Vice Presidennya Larry Glick. Setelah perkenalan itu komunikasi terus terjalin, saat ke New York saya menghubungi mereka. Dan sebaliknya kalau mereka datang ke Jakarta,” ungkapnya. (Vin)