Pantau Pertamina Piala Soeratin, Fakhri Husaini Cari Pemain Baru

, Indotimes.co.id- Menghadapi putaran final Piala AFC U-16 di 2018 mendatang, pelatih  Tim Nasional (Timnas) U-16 Fakhri Husaini akan merekrut pemain baru sebagai pelapis tim yang ada. Terkait hal itu pelatih pelatih asal Bontang Kalimantan Timur  akan memantau pemain muda pada ajang Piala Soeratin U-17 & U-15 yang digelar di dan Yogyakarta, 14-18 Oktober 2017 mendatang.

Fakhri Husaini akan memanfaatkan kejuaraan yang akan menampilkan para talenta muda di Indonesia, untuk mencari amunisasi baru tim yang ditanganinya tersebut .

Pertamina Piala Soeratin U-17 dan U-15 sedikitnya diikuti 1.920 pemain muda dari seluruh penjuru Indonesia pada putaran final Piala Soeratin yang digelar di Magelang dan Yogyakarta.

Ditemui saat menjadi asisten instruktur Sutan Harhara pada kursus pelatih lisensi A AFC di Nirwana Sawangan Park,, , Fakhri membenarkan kalau dia akan mencari beberapa pemain lagi sebagai tambahan amunisi tim asuhannya.

Baca juga :  Menpora Desak PSSI Bergerak Cepat

“Ya, saya memang berencana akan pergi memantau pemain pada piala Soeratin 2017. Kemungkinan akan berangkat sekitaran tanggal 17 Oktober ,” ujar Fakhri.

Menurut  Fakhri dirinya akan mencari beberapa pemain sebagai pelapis di lini belakang, sayap dan depan. Dan tidak menutup kemungkinan juga nantinya akan menjadi pemain inti, tentunya melalui tahapan seleksi dalam TC nanti.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Fakhri Husaini mengatakan pihaknya mempertimbangkan untuk mencari pemain lagi adalah sebagai persiapannya menghadapi piala AFC U-16 2018 di Malaysia.

Fakhri menambahkan dengan waktu yang ada saat ini dinilai cukup waktu untuk mempersiapkan tim untuk menghadapi piala AFC U-16 mendatang di Malaysia. Termasuk mencari tambahan pemain baru dari ajang Pertamina Piala Soeratin 2017 yang akan dilaksanakan Oktober ini.